Prediksi Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge | Tren.co.id

Prediksi Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge | Tren.co.id

Tren.co.id, Prediksi Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge – Pimpinan klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2016/17, Chelsea, akan kedatangan tamu yang belum terkalahkan di kancah domestik sejak bulan Oktober tahun lalu, Manchester United. Kedatangan Setan Merah ke Stamford Bridge juga dibarengi dengan aroma balas dendam skuat Jose Mourinho itu.

Pasalnya, kekalahan terakhir yang dialami Paul Pogba dkk di kancah domestik datang dari musuh yang sama, Chelsea, dan di tempat yang sama pula, Stamford Bridge. Saat itu Ibrahimovic dkk dipermak 4 gol tanpa balas.

Maka tak heran, kembalinya Manchester United ke Stamford Bridge dalam laga lanjutan babak perempatfinal Piala FA pada Selasa (14/03/17) dini hari WIB ini akan penuh dengan aura balas dendam skuat Setan Merah.

Akan tetapi, kedatangan skuat Jose Mourinho ke Stamford Bridge dalam keadaan yang pincang di lini depan. Pasalnya, Ibrahimovic harus absen dalam laga Big Match ini lantaran hukuman larangan bermain 3 laga di kancah domestik oleh FA. Hukuman tersebut merupakan dampak dari penyikutan ke wajah Tyrone Mings pada Sabtu (04/03/17) lalu.

Absennya Ibra bukan berarti harapan Setan Merah di Piala FA pupus. Kembalinya Henrikh Mkhitaryan dari cedera ototnya, memberikan angin segar di skuat Mourinho. Ditambah lagi dirinya mencetak satu gol di laga comeback-nya ketika imbang melawan Rostov, dalam lawatannya ke Rusia di ajang babak peredelapanfinal Liga Europa.

Sementara dari kubu tuan rumah, anak asuh Antonio Conte diprediksi akan menurunkan skuat utamanya demi meraih dua trofi di akhir musim. Dengan formasi 3-4-3 andalannya, sang allenatore akan kembali mengandalkan Costa untuk mengoyak gawang David de Gea.

Sementara N’Golo Kante akan berperan dalam mematikan langkah gelandang serang Setan Merah, Mkhitaryan, dalam memberikan ruang gerak dan operan-operan ke lini belakang timnya.

Player to Watch

Diego Costa (Chelsea)

Penyerang kelahiran 28 tahun silam ini kembali akan diandalkan Conte untuk memimpin lini depan serta mengoyak jala Manchester United.

Walau dirinya tidak ikut berkontribusi mencetak gol dalam pembantaian 4-0 ke Manchester United pada Minggu (23/10/16) lalu, namun penyerang Timnas Spanyol ini wajib diwaspadai. Pasalnya, kini dirinya masuk dalam 5 besar pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris musim ini, dengan raihan 17 gol di bawah Kane, Lukaku, dan Sanchez.

Henrikh Mkhitaryan (Manchester United)

Mkhitaryan yang baru saja pulih dari cedera ototnya, melakukan comeback gemilang kala tertahan di Rusia. Gelandang serang asal Armenia ini membawa bekal gol tandang untuk Setan Merah kala mencetak gol di menit 35 atas lawannya, Rostov FC, di Liga Europa.

Kembalinya Miki, sapaan akrab Mkhitaryan, ini pastinya menjadi angin segar pelipur lara untuk skuat Jose Mourinho. Absennya Ibrahimovic karena hukuman dari FA, lantas membuat para pendukung Setan Merah memusatkan perhatiannya kepada mantan gelandang Borussia Dortmund ini.