Prediksi Wenger, Tiga Pemain Yang Bersinar Di Piala Eropa 2016 | Tren.co.id

Prediksi Wenger, Tiga Pemain Yang Bersinar Di Piala Eropa 2016 | Tren.co.id

Tren.co.id – Manager Arsenal, Arsene Wenger mengatakan ketiga pemain seperti Paul Pogba, Antoine Griezmann dan Daniel Sturridge bakal bersinar dalam Piala Eropa 2016.

Pasalnya, pemain itu terbukti melancarkan debut utama di turnamen akbar tahun keempat.
Pria asal Perancis itu memang memiliki pengalaman mengetahui talenta dari para pemain. Sehingga biasa bila dia menilai seperti itu. bahkan dia mencontoh mabtan pemain Leicester, Theodoros Zagorakis yang bisa keluar sebagai pemain paling baik pada Piala Eropa 2004.

Pada kesempatan kali ini Pogba yang sukses membuat timnya mendapatkan gelar juara Serie pada musim ini. sementara, Griezmann jadi senjata untuk Atletico Madrid dalam langkah menuju final Liga Champions. Dalam Premier League terdapatt Daniel Sturridge yang banyak cedera dikatakan Wenger bakal bersinar. Lantaran pemain Liverpool itu masih mempunyai banyak tenaga yang tersisa walau sedikit bermain.

‘’ Ingat Piala Eropa 2004 di Portugal pemain paling baik di laga yakni Theodoros Zagorakis yang main di Leicester ini menampilkan pemain terbaru bermain di momen baik baka; main baik. Di Perancis anda bisa mendapati pemain Paul Pogba dan Antoine Griezman yang bakal bersinar, ‘’ kata Wenger yang dikutip dari Goal, Minggu 15 Mei 2016.

‘’ Di Inggris susah di prediksi namun pemain Daniel Sturridge yang tidak banyak bermain selama musim ini, bisa saja main baik. Seperti Jack Wilshere. Ada sejumlah pemain yang bakal baik dalam bermain, ‘’ pungkas pelatih 66 tahun itu.