Pria Gigit Telinga Adik, Akibat Tak Diberi Uang Untuk Beli Bir

Pria Gigit Telinga Adik, Akibat Tak Diberi Uang Untuk Beli Bir

Tren.co.id – Saat seseorang ada dalam pengaruh minuman beralkohol atau obat-obatan yang terlarang, kebanyakan orang akan melukai diri sendiri atau orang di sekitarnya. Apalagi, ketika emosi tengah memuncak atau tengah marah sama halnya dengan pria berikut ini.
Akibat kebanyakan minum minuman beralkohol , seorang pria berumur 32 tahun yang bernama Stephen Summerhayes di Brsiton Crown Court dilaporkan kepada pihak berwajib. Akhirnya dia dijatuhi hukuman di penjara minimal 1 tahun.

Masak Cuma karena kebanyakan minum atau mabuk langsung dipenjara ? Jadi beginilah ceritanya. Dilansir dari laman metro, Summerhayes dipenjara akibat sudah melukai adiknya yang bernama Shelley (27) ketika dia mabuk. Tepatnya di malam tahun baru 2016, dikatakan Summerhayes tengah merayakan pesta malam pergantian tahun ditemani minuman keras dan wiski dengan kedua temannya di rumah.

Karena wiski yang diminum sudah habis, Summerhayes meminta uang pada adiknya Shelley guna membeli wiski yang baru. Pada adiknya , pria ini minta uang sebanyak 20 pound atau senilai dengan 380 ribu. Tapi adiknya Cuma memberi uang sebanyak 10 pound atau senilai 190 ribu.

Mengingat uang yang diberikan adiknya kurang, pria 32 tahun ini menjadi marah. Ia bahkan merobek uang yang diberikan dengan kasarnya . Lalu adiknya mengajak Summerhayes ke kamar tidur lalu berusaha menenangkannya. Sayangnya, pria itu malah lebih marah dengan menggigit telinga Shelley sampai terluka. Bahkan pria itu memukul beberapa bagian tubuh adiknya tersebut.

Atas perlakuan Summerhayes inilah Shelley melaporkan kakaknya ke kantor polisi. Summerhayes langsung ditangkap dan mesti mempertanggungjawabkan tindakannya. Sidang digelar pada beberapa waktu lalu sehingga Summerhayes diputuskan bersalah lalu dihukum 1 tahun penjara.

Pria 32 tahun ini tampaknya mengakui kesalahannya. Selain itu, ia mengaku sudah bertindak agresif sehinnga ketika mabuk melukai adiknya. Hal ini sangat disayangkan karena yang dilakukannya tak masuk akal. Awal masalah hanya karena uang.

Sadis sekali ya Ladies, apa yang sudah dilakukan Summerhayes. Semoga berkat kejadian ini akhirnya dia sadar sehingga tak mengulangi kesalahannya lagi. Untuk Shelley, semoga telinganya yang luka akibat digigit kakaknya jadi sembuh dan cepat pulih.