Pria Ini Berikan Saran Cinta Yang Perlu Anda Coba | Tren.co.id

Pria Ini Berikan Saran Cinta Yang Perlu Anda Coba | Tren.co.id

Tren.co.id – Ketika anda menyukai seseorang pastinya anda berharap si dia mempunyai perasaan sama seperti anda. Namun hal yang kerap dialami adalah perasaan anda tak disambut oleh dia. Untuk memperoleh perhatian apalagi hatinya, anda perlu belajar mengenai rahasia cinta pria dalam hal mencintai. Berikut adalah rahasia pria ketika mereka tengah jatuh cinta, simak ulasannya sebagai berikut.

1. Fisik Saja Tidak Cukup

Pria lebih menyukai wanita cantik dan seksi. Daya tarik dalam segi fisik tak bisa dipungkiri untuk seorang pria. Ladies, yang mesti anda tahu pria takkan tertarik pada wanita yang tak memberinya getaran ‘hati’ . Jadi , walaupun fisik anda menarik selama hati anda tak tergetar, maka jangan harap dia menyukai anda.

2. Obrolan Nyambung

Saat dia tertarik pada anda maka dengan mudahnya dia membuat bahan untuk pembicaraan. Yang diharapkannya adalah anda bisa memberi timbal balik pada hal yang dibicarakannya. Pertanyaan mengenai hal yang dibicarakan akan membuat dia merasa diperhatikan. Guna membuatnya makin tertarik buat pembicaraan dengan jujur.

3. Si Makhluk Kompetitif

Pria merupakan makhluk kompetetif yang berjuang demi memenangkan sesuatu. Jadi ketika anda berdebat dengannya, ada saatnya anda mesti ‘sedikit’ mengalah. Biarlah dia menang dalam perdebatan, karena hal itu akan membuatnya semakin bahagia.

4. Stop Sibuk Menyenangkan

Ketika anda menyukai pria, kita sibuk untuk menyenangkannya. Padahal pria tak memerlukan itu. sebaliknya, pria mapan mencari wanita untuk berbagi kemapanannya. Selain itu, merka perlukan sebenarnya Cuma senyuman dan terima kasih. Pengakuanadalah hal utama yang mereka harapkan.

5. Pujian yang Tepat

Pria juga perlu pujian, tak Cuma wanita. Berilah pujian secara tak langsung. Anda bisa mengatakan bahwa anda sangat menikmati waktu bersama dengannya. Kalimat itu akan menjadikannya merasa dihargai.

Ladies, tak susahkan ? Intinya mulailah membangun hubungan baru dengan saling mengerti satu sama lain. Selamat mencoba.