Pria Ini Klaim Dapat Tengkorak Bigfoot

Pria Ini Klaim Dapat Tengkorak Bigfoot

Tren.co.id – Sepanjang ini, Bigfoot selalu dinilai hanyalah mitos saja yang belum bisa dipastikan secara jelas keberadaannya. Tapi, belakangan ini seorang proa Amerika Serikat mengatakan bahwa dia mendapatkan fosil tengkorak punya kera raksasa itu. Todd May mengungkapkan pada tahun 2013, dia secara tidak sengaja mendapat objek aneh yang sama persis dengan batu ketika lagi hiking di kawasan Ogden, Utah. Langsung saja, dia menggali dan memboyong objek itu.

Todd mengungkapkan bahwa terdapat jejak telapak tangan yang aneh berada di bagian atas dari objek itu. dia pun juga menambahkan hasil temuannya itu punya bentuk yang persis sama tengkorak suatu gorilla. Walau demikian, kebanyakan orang merasa ragu terhadap kebenaran dari hal itu. Orang-orang setempat menilai objek itu Cuma sekedar batu yang besar dengan bentuk aneh.

‘’ Terdapat banyak orang yang membenci di sekeliling saya. Hal tersebut dikarenakan saya yang mendapatkan tengkorak bigfoot untuk pertama kalinya, ‘’ katanya.
Tapi salah seorang ilmuwan yang berasal dari Midwestern State University, Jesse Carlucci percaya bahwa objek itu Cuma batu yang telah begitu lapuk lantaran factor cuaca.

‘’ Faktor iklim bisa membentuk suatu batu jadi seperti itu. makanya itu jelas-jelas bukanlaj fosil punya Bigfoot, ‘’ katanya.

Hanya sekedar informasi di kawasan Utah itu sendiri telah dikatakan sekitar 4000 penampskan muncul berhubungan dengan makhluk persis kera itu. demikianlah seperti yang telah dilansir dari laman Daily Mail.