Pria Lebih Pilih 3 Bentuk Ini Sebagai Pengungkap Kasih Sayang | Tren.co.id

Pria Lebih Pilih 3 Bentuk Ini Sebagai Pengungkap Kasih Sayang | Tren.co.id

Tren.co.id – Pria mungkin adalah makhluk yang memiliki ego yang sangat tinggi, mereka biasanya sangat jarang mengucapkan kata-jata manis kepada istrinya, atau kekasih hatinya.

Banyak wanita yang mengeluhkan tentang tingkah laku suami atau kekasihnya yang sangat jarang mengucapkan kata-kata manis lagi, atau sekedar ‘aku sayang kamu’ atau ‘i love you’, mungkin dipemikiran pria cinta bukan sekedar hanya diucapkan mereka terbiasa menunjukannya. Seperti apakah bentuk refleksi kasih sayang para pria kepada istri atau kekasihnya? Yuk kita simak!

1. Menggenggam tangan

Pria yang menggenggam tangan kamu dengan erat itu pertanda pria sangat menyangi kamu dan tidak ingin kehilangan. Semakin erat genggaman semakin menunjukan betapa keterikatan emosionalnya dia terhadap kamu.

2. Membantu memilih

Biasanya saat kalian ingin makan di suatu kafe atau restaurant para pria akan membiarkan kamu memilih, memilih menu ataupun apa yang kamu sukai. Atau disaat ada meeting dadakan dan dia bingung harus mengenakan kemeja seperti apa yang akan membuat atasannya terkesan, dan dia meminta kamu untuk memilihkannya. Itu pertanda pria sangat menyayangimu, dan mempercayai kamu sebagai bentuk cintanya.

3. Meminta saran

Kekasih kamu yang terlihat bingung, dan kerepotan dalam menangani urusannya, biasanya akan mendatangi kamu dan meminta saran. Jangan dulu mendumel dan menganggap sepele perbuatan sekecil ini. Itu bisa berarti dia menyayangi kamu, bagi dia kamulah pusat resolusi terbaik dalam hidupnya.