Prilly Latuconsina Foto Sama Hantu, Raut Wajah Tak Senyu | Tren.co.id

Prilly Latuconsina Foto Sama Hantu, Raut Wajah Tak Senyu | Tren.co.id

Tren.co.id – Sejumlah judul film dengan bermacam-macam genre akan diperankan Prilly Latuconsina pada tahun ini. salah satunya adalah film berjudul Danur dengan genre horor. Diadaptasi dari cerita nyata yang diungkapkan di novel, film ini berhasil melibatkan Prilly untuk pemeran utama.

Gadis cantik yang berusia 19 tahun ini kebagian karakter sebagai Risa. Diceritakan mempunyai keistimewaan yakni indigo, Risa bisa berkomonikasi pada makhluk yang berasal dari dunia lain. Bahkan dia membina persahabatan sama hantu-hantu yang merupakan penghuni rumah neneknya.

Baru-baru ini Prilly memposting sebuah foto yang memiliki pencahayaan hitam putih pada akun media social instagram miliknya. Di situ, Prilly tak menunjukkan senyumannya ke kamera kayak biasanya. Dia malah menunjukkan wajah yang masam. Tidak hanya Prilly, dalam foto itu juga terdapat dua pemeran wanita yang lainnya yaitu Inggrid Widjanarko dan Shareefa Daanish.

Walau masih belum mendapat informasi secara resmi, tapi kemungkinan besar mereka berdua kebagian peran sebagai hanta sama halnya yang telah diceritakan di novel. Risa yang mempunyai keistimewaan tersebut sering ketahuan berbicara sendiri. Padahal dirinya lagi berkomunikasi bersama sahabatnya yang beda alam.

Sahabat-sahabat dari Risa diketahui adalah korban kejahatan sewaktu penjajahan Jepang. Bila ditelaah dari kostum yang digunakan Shareefa, besar kemungkinan dia dapat peran sebagai salah satu hantu remaja yang merupakan keturunan dari Belanda yang juga mendampingi perjalanan kehidupan Risa.

Pada saat ini, para pemeran film Danur masih melakukan berbagai proses syuting sejak beberapa bulan yang lalu. Film terbaru dari Prilly Latuconsina ini juga ikut diperankan oleh Kinaryosih, Kevin Taroreh dan Emiliano Fernando Contizo. Menurut rencana film yang diproduksi dari MD Entertainment itu akan tayang pada tahun 2016 ini.