Prilly Latuconsina, Sudah Minta Maaf Kepada Keluarga Aliando | Tren.co.id

Prilly Latuconsina, Sudah Minta Maaf Kepada Keluarga Aliando | Tren.co.id

Tren.co.id – Saat ini Prilly Latuconsina tengah menjadi sorotan. Ini semua berawal dari pengakuannya di dalam video yang mengungkapkan bahwa dia sedang dekat pada Aliando Syarief. Tak hanya itu saja, dia pun mengucapkan kata-kata kasar untuk keluarga Aliando.

Video dan komentar dari para netizen pun rupanya telah sampai ke telinga ibu dari Prilly, Ully Djuita. Mamanya pun juga ikut kaget lantaran video yang awalnya Cuma sebagai konsumsi pribadi menjadi konsumsi public karena sudah beredar luas. Perasaan kaget ini biasa karena nyatanya Ully tidak tahu mengenai hubungan sang putri dengan Aliando.

“Dia sih gak pernah cerita tentang Aliando. Mungkin hanya dapat banyak informasi dari orang yang bilang keluarga Aliando tak suka. Padahal belum pasti benarkan ? Mungkin kata itu dipendam, lalu kebetulan dipancing oleh sahabatnya (Gritte) untuk cerita jujur,” ucap Ully ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

“Namanya juga masih polos, otaknya masih belum dewasa, jadi semaunya saja ngomong. Padahal itu cuma untuk pribadi. Makanya yang saya sayangkan kenapa jadi beredar luas,” tambahnya.

Untuknya, tidak ada permasalahan antara keluarga Prilly dan Aliando. Menurut Ully, kedua keluarga sudah bertemu langsung di kediaman Aliando. Pada kesempatan itu keluarga Prilly meminta maaf mengenai kejadian ini.

“Permohonan minta maaf, namanya juga manusia tidak ada yang sempurna. Kemarin juga ketemuan, ada Ali juga. Mereka baik-baik, terbuka dengan kita, maafkan kita, maaafkan Prilly,” tambahnya.