Pro Kontra Pemain MU Menerima Manajer Baru

Pro Kontra Pemain MU Menerima Manajer Baru

Tren.Co.Id – Gosip bergabungnya Jose Mourinho ke tim kesebelasan Manchester United masih belum jelas dan belum ada kepastian dari kedua belah pihak. Kabar hangat tersebut hanya gempar di dunia maya serta media lokal, bahwa Mourinho akan menangani Manchester United pada musim kompetisi yang akan datang, dia akan menggantikan Louis Van Gall.

Bukan masalah deal-dealan tentang masa kontrak saja yang digosipkan, tetapi kabarnya Jose Mourinho akan merubah strategi serta langkah-langkah yang baru untuk Manchester United seperti tentang jual-beli pemain.

Gossip yang lain adalah kedatangan Mourinho masih terganjal dengan sikap dari structural manajemen dan masih menimbang-nimbang ulang rencana rekruitmen dari mantan manajer Chelseia tersebut.

Masing membanding-bandingkan dengan kedua kandidat lain yang mumpuni seperti Mouricio Pochettino dan Ryan Giggs. Lebih sialnya lagi bahwa ditengah adanya spekulasi tersebut, manajer yang baru dilaporkan oleh media nasional negaranya, dalam skuad Setan Merah sudah terjadi perpecahan antara dua kubu, yaitu kubu yang menerima Mourinho dan menolak Mourinho.

Disisi lain, pemain masih menyukai kepemimpinan Giggs yang sekarang menjabat sebagai asisten manajer. Giggs sering dikabarkan mengincar jabatan sebagai manajer Manchester United. Malah tersiar kabar bahwa dia adalah legenda hidup dari suatu klub yang mempunyai kekuasaan di Old Trafford itu.