PRT Masih Tempati Rumah Saipul Jamil yang Akan Dijual | Tren.co.id

PRT Masih Tempati Rumah Saipul Jamil yang Akan Dijual | Tren.co.id

Tren.co.id – Ditahan dalam Rutan LP Cipinang menjadikan kegiatan Saipul Jamil di bidang hiburan mati kutu. Lantaran penahanan tersebut dikabarkan mengalami krisis ekonomi. Pastinya hal ini dapat dimaklumi, karena biasanya dia memperoleh uang yang tidak sedikit karena kegiatannya manggung di berbagai acara. Saat ini pemasukan dana yang biasanya ada berhenti secara mendadak.

Kabar krisis ekonomi itu merebak saat akun Firmansyah Syah adalah orang terdekat Saipul Jamil sedang menawarkan rumah Saipul Jamil di kawasan Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara yang dijual dengan harga Rp 3,5 miliar.

Tapi, kabar itu dibantaj pihak Saipul Jamil. Hingga kini masih ada kehidupan dalam rumah mantan suami Dewi Persik itu atau kata lainnya masih belum dikosongkan, masih ditempati pembantu rumah tangga (PRT) yang jaga rumah itu.

‘’ Wah saya tidak tahu ya, Biarkan saja berita tersebut, ‘’ singkat ibu yang mengatakan sebagai PRT di rumah Saipul, Jalan Gading Indah Utara VI No.5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ibu PRT yang tak ingin disebutkan namanya ini mengatakan masih bekerja di rumah Saipul Jamil sampai saat ini dan dia tak terlalu menanggapi banyaknya wartawan yang singgah di kediaman Sipul Jamil, tempatnya bekerja,

‘’ Iya, saya hanya kerja saja di sini. Di sini hanya ada saya, ‘’ tambahnya.

PRT ini mengatakan tidak tahu informasi apa-apa soal penjualan rumah miliaran ini. Dia pun mengatakan supaya memhubungi kakak dari Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah untuk memperoleh informasi yang lebih detail.

‘’ Saya tidak tahu apa-apa. Coba tanyakan bang Samsul. Namun tidak disini, dirumahnya. Langsung Tanya kelurganya saja mas. Makasih ya,’’ pungkas PRT yang bekerja di kediaman Saipul Jamili itu.