Puasa Di Indonesia, Isyana Sarasvati Agak Gemuk | Tren.co.id

Puasa Di Indonesia, Isyana Sarasvati Agak Gemuk | Tren.co.id

Tren.co.id – Pada bulan Ramadhan ini sebagian orang mamang bakal kehilangan berat badan lantaran mesti puasa dan mengganti pola makan mereka. Nyatanya beberapa dari mereka tidak merasakan hal seperti itu Ladies. Ada yang justru merasakan kenaikan berat badan yang lumayan drastic.

Salah satunya yakni penyanyi yang lagi naik daun, Isyana Sarasvati. Dikutip dari laman KapanLagi, pada tahun ini Isyana mengalami Ramadhannya beda dari tahun-tahun yang sebelumnya. Inilah kali pertamanya dia mengalami bulan puasa dengan keluarga usai lima tahun hijriah untuk mengenyam pendidikan di luar negeri.

‘’ Ramadhan pada tahun yang lalu, aku masih ada di luar. Bahkan aku juga lupa ada d London atau Singapura. Tahun ini pertama lagi bersama orang tua usai lima tahu. makanya sahur jadi lahap sekali, ‘’ katanya.

Ketika puasa berada di luar negeri pastinya bakal begitu beda dengan dalam negeri. Isyana mengatakan bahwa dia banyak mencicipi makanan yanhg siap saji ketika sahur. Di Indonesia, dia dihidangi makan makanan yang sehat sehingga menjadikan makan kian lahap.

Isyana juga mengatakan bahwa mesti tetap terdapat menu yang wajib ketika dia berpuasa. Kolak dan kurma juga mesti selalu ada dalam meja makan dan menemani buka puasa.

‘’ Kolak sih dengan biji salak tersebut mesti ada penuh. Dengan kurma juga mesti ada, ‘’ ungkapnya.

Memiliki segudang kegiatan pada bulan Ramadhan tampaknya tidak menyurutkan niatnya dalam beribadah puasa. Isyana tak merasakan puasa yang dilakukannya menjadikannya mudah lelah. Isyana justru merasakan berat badannya kian naik lantaran dia makan semakin lahap ketika sahur dan buka puasa.

‘’Tidak juga, mudah lelah. Mestinya puasanya sih dapat menurunkan berat badan, tetapi kali ini justru naik, ‘’, kata Isyana.

Nah, bila Ladies sendiri berat badannya semakin naik atau malah turun selama Ramadhan ini ?