Putih alami dengan perawatan tradisional

Putih alami dengan perawatan tradisional

Putih alami dengan perawatan tradisional

Tren.co.id. Mengapa rata–rata wanita sangat menginginkan memiliki kulit putih?, menurut sebagian orang memiliki kulit berwarna putih mendatangkan banyak sekali manfaat, salah satu manfaat tersebut diantaranya adalah bisa tampil selalu cantik dengan warna baju apapun, karena kulit putih memang bisa sesuai dengan warna cerah atau warna gelap. Hal ini yang turut melatarbelakangi banyaknya wanita yang semangat untuk memutihkan wajah.

Memutihkan wajah memang boleh – boleh saja, namun yang harus kita perhatikan adalah alat pemutih tersebut, apakah tidak menimbulkan efek samping untuk kita?, Dalam memilih pemutih wajah banyak hal yang harus diperhatikan, salah satunya yaitu kandungan yang terdapat didalam pemutih tersebut. Banyak zat pemutih yang beredar ternyata mengandung merkuri yang malah akan merusak struktur jaringan kulit akibatnya kulit menjadi rusak. Oleh karenanya disini kita akan membagikan mengenai cara Putih alami dengan perawatan tradisional. Memang khasiatnya tidak instan namun bertahap dapat kita rasakan.

Agar kita dapat memiliki wajah putih alami kita dapat menggunakan bahan – bahan tradisional seperti beras, kunyit, minyak zaitun, jeruk nipis, bengkoang dan masih banyak lagi. Bahan – bahan tersebut dapat kita jadikan masker tradisional untuk merawat kulit. Seperti apakah caranya?

1. Masker beras kunyit.
Langkah pertama dalam membuat masker beras adalah merendam beras selama 1 malam, kemudian tumbuk beras hingga halus. Tumbuk juga kunyit sebagai campuran, dan setelah halus campurkan dengan tumbukan beras. Setelah dicampur keringkan di bawah sinar matahari hingga kering .

2. Masker jeruk nipis.
Untuk masker jeruk nipis anda dapat membuat dengan cara sangat mudah. Peras jeruk nipis dan oleskan pada wajah. Untuk hasil terbaik tambahkan minyak zaitun pada perasan jeruk.

3. Masker bengkoang minyak zaitun.
Kupas dan parutlah bengkoang, kemudian hasil campurkan minyak zaitun pada parutan bengkoang. Aduk campuran bengkoang dan minyak zaitun secara merata.

Tiga cara tersebut merupakan langkah untuk membuat kulit Putih alami dengan perawatan tradisional yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari – hari. Mudah bukan cara pembuatannya?. Manfaatkan bahan – bahan yang disediakan di alam untuk menunjang penampilan anda.