Rahasia Menakjubkan Disneyland

Rahasia Menakjubkan Disneyland

Sejak dibuka pada tahun 1955 lalu, Disneyland selalu menjadi mimpi indah bagi setiap anak di seluruh penjuru dunia dengan peri-peri kecil, juga keajaiban dunia sihir lainnya. Karena itulah Disneyland telah menjadi tempat berlibur yang menyenangkan bagi jutaan keluarga lebih dari 50 tahun. Tapi ternyata kerajaan magic ini masih menyimpan beberapa rahasia ajaib yang tidak banyak orang tahu.

Jenggot

Dariawal mendirikan Disneyland, Walt Disney tidak mengizinkan karyawannya memiliki jenggot dan kumis. Untuk bekerja menjadi salah satu karyawan di Disneyland kamu harus rela mencukur bersih seluruh rambut yang menumbuhi wajah. Kemungkinan besar, walt Disney tidak ingin menciptakan stereotip karnaval dengan karyawan berjenggotnya.

Hampir gagal

Pembukaan Disneyland pertama kali merupakan mimpi buruk bagi pengunjungnya, mulai dari air mancur yang tidak berfungsi, aspal yang masih basah sehingga menyebabkan heels para wanita terbenam.

Pengawasan ketat

Diseluruh penjuru Disneyland dipasangi oleh kamera pengawas yang dirancang untuk membuat pengunjung tidak bisa melakukan suatu perlakuan tidak bermoral, seperti menjaga taman tetap bersih, dan hal menyimpang lainnya. Disamping itu, Disneyland juga menunjuk sejumlah petugas yang mengawasi setiap detail gerak-gerik pengunjung.

Berikut beberapa rahasia menakjubkan Disneyland yang tidak banyak orang tau, sangat menakjubkan bukan?