Raih Untung Besar, Captain Amerika : Civil War Menduduki Puncak Box Office Amerika

Raih Untung Besar, Captain Amerika : Civil War Menduduki Puncak Box Office Amerika

Tren.Co.Id – Captain Amerika : Civil War langsung jadi puncak box office, padalah baru saja dirilis di Amerika. Yah, lagi-lagi daftar film superhero produksi Marvel bertambah yang tentu saja ini yang paling menguntungkan.

Pada penayangan bioskop di Amerika Utara pun global dan bahkan kisah yang terjadi antara Captain America dengan Iron Man memperoleh keuntungan yang luar biasa. Jumlah keuntungan yang di peroleh dari film arahan Anthony Russo dan Joe itu sebesar $940,9 juta.

Berdasarkan sisi keuntungan yang diperoleh Civil War pada posisi  belakang ‘The Avengers’, ‘Avengers: Age of Ultron’, dan ‘Iron Man 3’.

Sementara ‘The Jungle Book’ berada di posisi kedua box office. Yah, sebelumnya kisah petualangan si anak hutan dari Mowgli selama dua minggu terus berada pertama dengan penghasilan mencapai s4828 juta.

Film ‘Money Monster’ yang dimainkan Jodie Foster malah melebihi perkiraan beberapa kritikus yang dapat menduduki posisi ketiga. Sedangkan di posisi keempat ada ‘The Darkness’ dengan cerita horror supranatural yang menceritakan pengalaman melalui terror oleh makhluk tak kasat mata di sebuah keluarga yang pulang dari sebuah grand canyon.

Dan terakhir yang menjadi peringkat ke lima box office dihuni oleh ‘Mother’s Day’ yang dibintangi oleh Jennifer Aniston, Kate Hudson, Julia Roberts, dan Jason Sudeikis.

Captain Amerika : Civil War, Film