Rcti Live Streaming Hungaria vs Belgia Piala Euro 2016 | Tren.co.id

Rcti Live Streaming Hungaria vs Belgia Piala Euro 2016 | Tren.co.id

Tren.co.id – Rcti Live Streaming Hungaria vs Belgia Piala Euro 2016 – Jadwal siaran langsung EURO/Piala Eropa 2016 malam ini di babak 16 besar akan menyajikan laga antara Hungaria vs Belgia. Pertandingan akan digelar di Stadium Municipal malam ini atau Senin dini hari mulai pukul 02:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Link Live Streaming Hungaria vs Belgia berada di bawah artikel ini.

Jadwal EURO 2016 di babak 16 besar malam ini akan menyajikan partai seru antara Belgia vs Hungaria. Pemenangan di laga ini akan diganjar tiket lolos ke babak 8 besar. Maka jelas kedua kubu akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan di laga penting ini.

Sempat terseok-seok di awal babak grup usai dikalahkan Italia, Belgia berhasil membalikkan keadaan dengan meraih dua kemenangan beruntun atas Republik Irlandia dan Swedia. Alhasil The Red Devils finish sebagai runner up grup E dengan mengumpulkan enam poin sehingga mereka berhak melaju ke babak 16 besar menghadapi Hungaria.

Sementara itu di luar dugaan timnas Hungaria belum terkalahkan sepanjang babak penyisihanEuro 2016. Mereka lolos dari grup neraka yang dihuni Portugal dan Austria dengan lima poin. Jika dirunut sejak kualifikasi, The Magyars tak terkalahkan dalam 13 dari 14 laga terakhir. Catatan ini cocok diadu dengan Belgia, sang runner-up Grup E, yang sejak tumbang dari Italia mengalami peningkatan signifikan.

Dari susunan pemain Belgia, dengan formasi 4-2-3-1, Romelu Lukaku tetap akan kembali dipercaya menjadi ujung tombak The Red Devils, di mana Eden Hazard, Kevin De Bruyne, dan Yannick Carrasco akan diturunkan di pos gelandang serang.

Di lini tengah, Radja Nainggolan diprediksi akan kembali diturunkan sebagai starter menemani Axel Witsel, sedangkan Thomas Vermaelen akan kembali berpasangan dengan Toby Alderweireld di lini pertahanan The Red Devils.

Sementara dari kubu Hungaria, tak ada banyakl perubahan yang dilakukan oleh Pelatih Bernd Storck. Adam Szalai tetap diandalkan sebagai ujung tombak Hungaria pada laga ini. Sedangkan sang kapten Balasz Dzsudzsak akan membantu serangan dari sektor sayap bersama dengan Gergo Lovrencsics. Kiper nyentrik Gabor Kiraly juga diperkirakan tetap bermain sebagai starter pada laga ini, di mana ia dikawal oleh duet Roland Juhasz dan RIchard Guzmics.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru dari babak 16 besar EURO/Piala Eropa 2016 antara Belgia vs Hungaria yang akan digelar di Stadium Municipal malam ini atau Senin dini hari mulai pukul 02:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.