Rencana Menpora Rekrut Jose Mourinho Angkat Dalam Kongres FIFA | Tren.co.id

Rencana Menpora Rekrut Jose Mourinho Angkat Dalam Kongres FIFA | Tren.co.id

Tren.co.id – Kabar soal perekrutan Jose Mourinho selaku pelatih untuk Timnas Indonesia nyatanya kini telah jadi perbincangan dalam Kongres FIFA yang bakal dilangsungkan di Meksiko, 12 hingga 13 Mei 2016. Hinca Pandjaitan selaku pelaksana tugas ketua umum PSSI mengatakan bahwa dirinya sendiri telah dibanjiri berbagai pertanyaan soal hal itu.

Namun pada kesempatan yang sebelumnya Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga mengungkapkan dirinya memiliki minat untuk merekrut mantan pelatih Chelsea itu guna memajukan persepak bolaan dalam negeri ini. tapi, sampai pada saat ini masih belum ada kabar soal perkembangan hal itu.

Hinca mengungkapkan bahwa dirinya juga ditanya soal keseriusan Indonesia dalam perekrutan Mou untuk jadi pelatih Timnas Indonesia. Hinca kembali mengatakan secara tegas bahwa gagasan dari Menpora itu merupakan bukti semangat dalam memajukan sepak bola negeri ini.

‘’ Dalam kongres FIFA kabar itu bakal jadi perbincangan menarik dan saya sendiri juga dapat pertanyaan soal hal tersebut. Mereka tanya apakah kami serius dan apakah kami mengetahui berapa mahalnya biaya untuk merekrut Jose Mourinho, ‘’ kata Hinca ketika ditemui pada jumpa pers di Kantor PSSI, Senin 16 Mei 2016.

‘’ Lantas kami menanggapi bahwa hal itu merupakan salah satu tanda Indonesia begitu serius dalam memajukan persepakbolaan. Apakah bakal dilakukan atau tidak biar saja nanti proses yang akan berjalan. Setidaknya semangat itu tetap ada, ‘’ pungkasnya.