Resmi Dibuka, Bridestory Fair 2016 Ramai Dikunjungi

Resmi Dibuka, Bridestory Fair 2016 Ramai Dikunjungi

Tren.co.id – Persiapan pernikahan adalah proses yang lumayan menantang untuk para calon pengantin. Kemarin (18/3), Bridestory mengadakan 100 vendor dari pilihan terbaik di Indonesia, singapura dan Filipina melewati Bridestory Fair. Pameran pertama di bridestory digelar pada tanggal 18-20 Maret 2016 di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Bridestory fair memberikan kesempatan untuk para calon pengantin guna memperoleh penawaran yang menarik dari sejumlah vendor-vendor pernikahan yang ikut berpartisipasi.

“Bridestory adalah sebuah marketplace global yang berusaha menggabungkan jutaan calon pasangan menggunakan vendor pernikahan di seluruh dunia. Melalui bridestory, kami hadir dengan berbagai vendor pernikahan well-estabilished ataupun rising star dalam memberi inspirasi untuk calon pengantin dan membuat inovasi dan warna berbeda di industry pernikahan di tanah air” Ucap Kevin Mintaraga selaku co-founder dan CEO Bridestory.

Di tahun ini, Bridestory Fair mengangkat dua tema yang kontras yakni classic dan contemporary. Dua tema yang ditentukan guna menonjolkan esensi pernikahan yang tak terhapus waktu atau abadi serta menciptakan kesan sentuhan modern di semua konsep.
Bridestory Fair mengundang vendor pernikahan yang termasuk di dalam 19 kategori seperti dekorasi, fotografi, undangan, busana, souvenir dan lain sebagainnya. Vendor yang ikut serta ditentukan menurut keunikan, kereativita serta kualitas dari jasa atau produk mereka.

Di Bridestory Fair, pengunjung bisa memperoleh vendor-vendor pernikahan terkenal seperti Davy Linggar Photography, Nefi Décor, Jacky Suharto Photography & Videography, Stupa Caspea dan Yefta Gunawan. Selain itu, pameran ini juga mengenalkan vendor-vendor rising star contoh Angga Permana, Attipatra dan Mono Pictura lalu PoLA Artistry di kategori undangan.

Bridestory fair juga menghadirkan beberapa vendor terkenal di asia tenggara seperti mayad studios di Filipina serta kartoe dan The Proposal Bridal di Singapura. Bahkan beberapa nama terkenal seperti Hian Tjen, Yogie Pratama, Andreas Odang, Didiet Maulana, Yefta Gunawan, Auguste Soesastro dan lain-lain juga menunjukkan keryanya sewaktu berlangsungnya acara. Bridestory fair terbuka bagi umum tanpa pungutan biaya dimulai tanggal 18-20 Maret di jam 10.00-22.00 WIB.