Resmi, Vivo Rilis Smartphone V3 & V3Max Di Indonesia

Resmi, Vivo Rilis Smartphone V3 & V3Max Di Indonesia

Tren.co.id – Produsen smartphone yang berasal dari China, Vivo pada hari ini dengan resmi meluncurkan kedua produk terbaru miliknya sekaligus dalam Tanah Air yaitu gadget V3 dan V3Max. suatu ponsel pintar yang berkelas menengah ke atas menggunakan seri V baru-baru ini yang diklaim perusahaan mempunyai kecepatan serta performa tak diragukan lagi yang ditujukan bagi kaum urban dan energenic.

‘’ Kami merasa begitu senang menciptakan perangkat yang baru ini, pasalnya kami punya semangat untuk selalu berinovasi dan berani membuat kejutan-kejutan secara inovatif di Vivo V3 dan V3Max, ‘’ kata Duran Dong selaku Chief Executive Officer Vivo Indonesia.

Dia juga memaparkan, dua smartphone terbaru dari Vivo ini telah menyajikan fitur-fitur yang begitu baik dengan mengutamakan kecepatan. Mempunyai gaya yang desain all-metal case yang telah disempurnakan sama teknologi Vivo AK4375 Hi-Fi Chip.

‘’ Teknologi itu berguna dalam menyajikan kualitas pemutaran audio dan video yang punya mutu audio Hi-Fi. Desainnya secara fasionable dan kualitas audio berkelas professional yang dirancang paling tepat bagi kaum urban yang punya jiwa fun, young, energic, ‘’ tambah Dong ketika ditemui dalam acara perilisan Vivo V3 & V3Max Faster Than Faster, Empirica, Jakarta.

Sementara itu, perusahaan yang punya markas di Negeri Tirai Bambu itu pula memperkenalkan dan sekaligus memperlihatlkan product ambassador yang barunys yakni penyanyi Agnez Mo selaku Brand Ambassaador Vivo Indonesia.

Smartphone, Vivo, Vivo V3, Vivo V3Max