Reza Rahardian, Senang Bisa Nyiksa Bunga Citra Lestari | Tren.co.id

Reza Rahardian, Senang Bisa Nyiksa Bunga Citra Lestari | Tren.co.id

Tren.co.id – Sehabis Habibie &Ainun, Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari diprtemukan lagi dalam film bergenra drama komedi berjudul My Stupid Boss. Memperoleh peran sebagai boss. Reza mengatakan puas dapat menyiksa BCL yang perannya sebagai bawahan dia, serta dalam keseharian syuting.

“Benar-benar dilampiaskan buat nyiksa BCL, senang saya bisa nyiksa BCL. Karena ini waktu yang tepat untuk nyiksa BCL. Memuaskan, mengambil peran bertolak belakang sehingga gak harus bangun chemistry. Dalam keseharian dijailin juga, dia selalu iilfeel pada saya,” ucap Reza Rahardian seraya tertawa puasketiak ditemui dalam rangka peluncuran trailer film My Stupid Boss.

Seraya bercanda, BCL juga ikut tertawa bersama Reza Rahardian dengan menyindir wajahnya yang jadi gemuk di film My Stupid Boss. Meski begitu, setulnya pelantun lagu Sunny ini pun sempat kesal karena gaya Reza Rahardian yang tampaknya bebar-benar jadi mseorang boss.

“Apalagi bentuknya seperti itu (tokoh Boss Man yang mainkan Reza Rahardian), tidak ada ganteng-gantengnya. Dia sepertinya memang mau lawan mainnya saya supaya bisa nyiksa saya. Namun, ini Cuma ungkapan cinta pakai cara berbeda aja, ciyee,” ucap BCL selaya melepas canda dan tawa dengan Reza.

Istri dari Ashraf Sinclair juga mengungkapkan gaya Reza yang sempat buatnya kesal baik di dalam ataupun di luar syuting. Namun semua sikap Reza itu selalu dianggapnya sebagai candaan, bukan hal yang harus dianggap serius.

“dalam kehiduoan nyata pun begitu. Bila di Habibie & Ainun kan saling mencintai ya, sementara disini kelihatan seperti kehidupan nyata kita. Dia memang ngeselin dalam sepanjang film, suka beritahu apa saja tapi gak jelas apa yang dibicarakan. Waktu reading, aku gak bisa bicara, ketawa, ini nanti gak bisa syuting lantaran BCL selalu tertawa,” tambah BCL yang berperan sebagai Diana.