Risty Tagor enggan bersalaman dengan Stuart Collin

Risty Tagor enggan bersalaman dengan Stuart Collin

03/26/16 7:25 AM

Tren.co.id – Aktor tampan Stuart Collin yang belakangan ini namanya sering disebut-sebut di media karena perceraian dengan Risty Tagor. Stuart Collin yang berusia 25 tahun ini terlihat kesal dengan mantan istrinya Risty Tagor, hal itu dikarenakan Risty enggan berjabat tangan dengan stuart pada saat diruang sidang kamis (24/3/2016), padahal sidang perihal perceraian mereka belum juga dimulai, dan majelis hakim pengadilan Agama jakarta selatan (PA Jaksel) belum mengumumkan keputusan dari perceraian mereka.

Stuart Collin menjelaskan “ saya sempat bertemu Risty, dia enggan dan juga menolak salaman dengan saya.” Ujarnya setelah selesai menjalani sidang perceraiannya.

Ia juga berpendapat, pada saat itu Risty seperti telah menganggap bahwa dirinya itu bukanlah suaminya lagi, walaupun Majelis Hakim PA Jaksel belum juga menyatakan mengabulkan gugatan cerainya Risty Tagor.

Terlihat jika ia sedang kesal perihal risty enggan berjabat tangan dengannya. Stuart juga menambahkan “Posisinya sekarang ini kan dia masih istri saya, kami belum resmi bercerai.” Ungkap ayah satu anak tersebut.

Dan sebagai gantinya, Risty pada saat itu pula hanya merapatkan kedua telapak tangannya dan menempatkannya di depan dadanya, dan tak lupa juga dengan senyuman sebagai tanda salam balasan untuk stuart Collin..

Bagikan di Facebook Risty TagorStuart Collin