Roller Coaster Jatuhi Wahana Anak-Anak | Tren.co.id

Roller Coaster Jatuhi Wahana Anak-Anak | Tren.co.id

Tren.co.id – Suatu roller coaster yang tiba-tiba keluar dari areanya dan jatuh pada ketinggian 9 meter mengakibatkan paling sedikit 11 orang luka-luka, 9 orang diantara korban tersebut adalah anak-anak. Saksi mata yang melihat kejadian mengejutkan di taman bermain M&D, Motherwell, Skotlandia tersebut menuturkan roller coaster tersebut menghantam wahana bermain anak-anak ketika jatuh. Sebanyak tiga antara Sembilan orang anak yang jadi korban dikatakan ada dalam keadaan yang kritis.

Seorang anak yang usianya 12 tahun yang bernama Liam McKinnon yang lagi mengantre untuk menaiki wahana menuturkan saat-saat terjadinya insiden itu. dia dan seorang anak yang lain bernama Dean Taylor merasakan beruntung masih bisa menikmati kehidupan.

‘’ Yang kami dengar Cuma jeritan dan lalu orang-orang berteriak wahana jatuh. Saya lihat banyak pria berusaha mendorong wahana itu. Ada orang di bagian bawah wahana tersebut. makanya saya menghubungi ibu saya dan mengungkapkan semuanya, ‘’ ungkap Liam McKinnon seperti yang telah dikutip dari NBC News.

‘’ Saya takut, kami bisa saja jadi orang selanjutnya yang jatuh di situ. Kami bisa saja ada di ambulans kini, ‘’ sambungnya.

Berdasarkan keterangan di laman taman bermain M&D, wahana Tsunami merupakan satu-satunya roller coaster yang terbalik ada di Skotlandia. Wahana ini bisa mengangkut maksimalsembilan orang dan bisa mencapai kecepatan maksimal sampai 64 kilometer per jam. Menurut keterangan resmi dalam taman bermain M&D mengungkapkan bahwa kini mereka menutup wahana bermainnya dan hingga seluruh korban luka sudah dibawa ke rumah sakit.