Romantis, Kakek Ini Tanam Ribuan Bunga Harum Untuk Istrinya yang Buta | Tren.co.id

Romantis, Kakek Ini Tanam Ribuan Bunga Harum Untuk Istrinya yang Buta | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Pasangan petani sederhana, Bapak dan Ibu Kuroki bertempat tinggal di sebuah desa di Jepang. Mereka menikah pada 1956 lalu dan mempunyai dua orang anak.

Keduanya hidup penuh cinta, walau dengan sederhana. Mereka mempunyai impian ketika mereka pensiun, yaitu mereka ingin mengelilingi negeri bersama.

Namun, impian tersebut tidak dapat dilaksanakan karena Ibu Kuroki menjadi buta karena penyakit yang ia derita yaitu penyakit diabetes.

Di usia ke-52 tahun Ibu Kuroki menjadi buta dan ia kesulitan melakukan aktivitas. Ia sudah tidak bisa bekerja sebagai petani lagi bersama suaminya dan ia seolah mengisolasi dirinya sendiri.

Mengetahui kesedihan sang istri, membuat Pak Kuroki tidak bisa berdiam diri saja. Ia menemukan cara agar istrinya selalu bahagia yaitu dengan mengundang kerabat dan orang lain untuk datang kerumahnya agar istri tidak merasa kesepian karena kebutaanya.

Suatu hari, pandangan mata Pak Kuroki tertuju pada bunga shibazakura yang berwarna merah mudah yang ada di halaman rumahnya. Bunga tersebut tidak hanya cantik, tetapi juga sangatlah harum. Pak Kuroki mendapatkan sebuah ide dari bunga shibazakura.

Selama dua tahun lamanya Pak Kuroki menanam ribuan bunga shibazakura di pekarangan rumahnya sampai tumbuh bak permadani berwarna merah muda.

Yah usaha Pak Kuroki membuahkan hasil, sang istri yang mengetahui dari wangi bunga itu akhirnya keluar dari rumah dan tersenyum senang.

Ibu Kuroki tak lagi merasa kesepian karena sudah ada taman bunga cantik dan harum yang di tanam suaminya di depan rumah untuk Ibu Kuroki.

Kebun bunga yang Pak Kuroki tanam mampu menarik turis dari penjuru negeri Jepang untuk datang dan melihat langsung kecantikan taman tersebut. Pada musim semi, taman bunga shibazakura milik pasangan Kuroki ini didatangi hampir 7000 tamu.

Inilah foto keindahan taman bunga shibazakura milik pasangan Kuroki.

Taman Belakang Rumah yang Disulap Menjadi Tempat yang Indah

Taman bunga ketika dikunjungi turis