Ronaldo Tetap Rahasiakan Identitas Ibu Dari Anaknya

Ronaldo Tetap Rahasiakan Identitas Ibu Dari Anaknya

Ronaldo Tetap Rahasiakan Identitas Ibu Dari Anaknya

Tren.Co.Id – Cristiano Ronaldo tetap mempertahankan keputusannya untuk tidak mengungkapkan identitas ibu kepada anaknya yang kini berusia lima tahun.

“Saya tidak pernah memberitahu siapapun dan tidak akan memberitahu siapa pun,” katanya saat ditemui media setelah peluncuran film dokumenter tentang kehidupan serta karirnya, sebagaimana yang kami kutip dari laman Mstar, Rabu (11/11/2015).

Bahkan, pemain berusia 30 tahun ini juga mengaku tidak pernah menyesal untuk memproduksi film dokumenter itu.

“Saya tidak menyesal, cuma saya masih tidak percaya. Ketika Anda melakukan sesuatu, pasti ada yang akan menemukan alasan untuk mengkritik Anda, tapi itu sesuatu yang normal,” katanya.

Film “Ronaldo” diproduksi oleh sutradara terkemuka, Ayrton Senna dan Amy Winehouse, Fim itu mengisahkan perjalanan hidup pesepakbola terkemuka sepanjang ia merumput sebagai pemain Real Madrid seperti kesuksesannya di Piala Eropa pada tahun 2014 dan memperoleh penghargaan Ballon d’Or yang ketiga pada Januari 2015 lalu.

Ia juga mengungkapkan pengakuan ibunya, Dolores tentang niat ibunya yang ingin mengguggurkan Ronaldo ketika masih dalam kandungan, selain itu Ronaldo juga secara terbuka berbicara tentang kepahitan hidup yang ia lalui bersama keluarganya seperti ayah dan abangnya yang merupakan seorang alkoholisme.

Adegan menarik film itu juga menunjukkan detik berharga antara kapten Protugal dan anaknya, disela waktu santai bersama agennya, Jorge Mendes.