Rossi Bukan Kandidat Kuat Pemenang MotoGP 2016? | Tren.co.id

Rossi Bukan Kandidat Kuat Pemenang MotoGP 2016? | Tren.co.id

Tren.co.id – Pembalap yang berasal dari Tim Aprilia, dia Stefan Bradl, mengomentari jika siapa rider yang nantinya akan memenangi seri MotoGP di tahun 2016 ini. Stefan Bradl telah meyakini jika pembalap yang berasal dari Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo yang nantinya akan menduduki dan meraih predikat itu.

Rossi Bukan Kandidat Kuat Pemenang MotoGP 2016?

Sangat wajar jika Stefan Bradl memiliki pendapat yang seperti demikian. X-Fuera, julukan bagi Lorenzo, memiliki segalanya guna menjadi juara yang terbaik di musim 2016 ini.

Berdasarkan hasil yang telah didapatkan dari 3 tes pramusim yang dilakukan pada Sirkuit Philip Island, Sepang, beserta Losail, Lorenzo terbukti menjadi rider yang tercepat di 2 sirkuit yang terakhir. Sementara itu, rider yang diketahui memiliki usia 28 tahun ini juga memiliki modal yang teramat penting yakni pengalamannya menjadi juara dunia.

Sudah sekitar 3 kali bagi Lorenzo seorang pembalap yang berasal dari Spanyol ini menjadi juara dunia MotoGP, yakni tepatnya di tahun 2010, 2012 serta 2015. Apabila dirinya memang konsisten tampil seperti dengan musim yang lalu, Lorenzo memang sangat berpeluang untuk meraih trofi keempat nya di ajang balap motor yang paling menarik perhatian dunia itu.

“Saya akui saya kagum dengan Jorge Lorenzo. Apabila saya harus mengatakan siapa yang pantas mendapatkan juara, saya akan mengatakan jika Lorenzo lah yang akan berada di urutan teratas.” ungkap Stefan Bradl.