Rp 3.2 Juta Untuk Harga Tas Indonesia di Grammy Awards

Rp 3.2 Juta Untuk Harga Tas Indonesia di Grammy Awards

Rp 3.2 Juta Untuk Harga Tas Indonesia di Grammy Awards

Sang maestro tenun ikat yang saat ini masih terkenal di Indonesia adalah Didiet Maulana, kabarnya dia telah membuat prestasi yang cukup gemilang dan mengharumkan nama bangsa kita tercinta ini. pada ajang penghargaan Grammy Awards yang ke-58 di Los Angeles Amerika Serikat.

Dia menggandeng enam desainer  serta bekerja sama dengan New Beauty Magazine guna membuat hadiah Grammya 2016. Keenam desainer yang berasal dari Asia tersebut adalah Olivia d’Aboville dari Filipina, Melinda Looi dari Malaysia, Kay Wong dari HongKong, Andrian Anh Tuan dari Vietnam, Au Ekbutr Udomphol dari Thailand, dan Cristina Lu dari Taiwan.  Didiet melakukan kerjasama dengan enam desainer karena keinginan dari Tumi yang telah melaksanakan dengan sejak 2015.  Menurutnya bahwa tas hasil kolaborasi dengan Tumi dimana dia telah mengadakan juga dengan para desainer se Asia dan New Beauty Magazine.

Untuk mendesain tasnya diserahkan kepada Didiet Maulana, dia adalah seorang yang cukup lama ahli di bidangnya, lebih lanjut dikatakan bahwa produk berupa tas jinjing ‘goodie bag’ tersebut diproduksi hanya terbatas karena khusus dibuat dalam acara Grammy Awards 2016, produk yang dibuatnya didesain motif tenun ikat, kalau dibandrol cukup dengan Rp.3.200.000.- saja. Anda berminat ?

Masarif