Ruben Onsu Rela Menambah Pekerjaanya, Demi Hadiah Untuk Sarwendah | Tren.co.id

Ruben Onsu Rela Menambah Pekerjaanya, Demi Hadiah Untuk Sarwendah | Tren.co.id

Tren.co.id, Ruben Onsu Rela Menambah Pekerjaanya, Demi Hadiah Untuk Sarwendah – Artis komedi dan pembawa acara Ruben Onsu rela menambah pekerjaannya demi menabung dan membeli hadiah untuk istrinya, Sarwendah Tan.

Ruben yang selama ini menjalani shooting sebuah sinetron kejar tayang, sekarang kembali terlibat dalam sinetron kejar tayang lainnya.

“Kenapa tawaran ini diambil di jam super padat, ada yang mau saya beli untuk Wenda,” kata Ruben dalam wawancara di lokasi shooting i-KTP di kawasan Bidara Cina, Jakarta Timur, Selasa (14/3/2017).

Namun ayah satu anak ini masih merahasiakan barang yang ia ingin belikan untuk sang istri.

Ia hanya mengatakan, kemungkinan menghadiahkannya saat mereka sekeluarga berlibur ke Singapura nanti.

“Adalah something,” ucap Ruben.

Ia menyadari bahwa bukan hal yang mudah menjalani dua produksi sinetron kejar tayang. Apalagi karakternya pada masing-masing produksi berbanding terbalik.

“Kewalahan banget pasti. Pagi main sinetron di sana ceritanya begini, di sini jadi preman, pindah lagi mood-nya jadi lucu,” ucap Ruben.

Belum lagi waktu bersama anak dan istri semakin berkurang. Terutama waktu kebersamaannya dengan Sarwendah. Tetapi itu semua ia lakukan juga demi keluarganya.

“Terus saya sempat sakit, suntik jam dua pagi, infus dulu, badan kaget. Biasa stripping satu, sekarang dua ampun deh. Untungnya punya anak dan istri yang pengertian,” lanjut Ruben.

“Sekarang saya stock dulu yang banyak shooting-nya,” tambahnya.

Sumber: Kompas.com