Rumah Pasung, Film Horor Perdana Stefan William-Natasha Wilona | Tren.co.id

Rumah Pasung, Film Horor Perdana Stefan William-Natasha Wilona | Tren.co.id

Tren.co.id – Chemistry yang terbangun antara Stefan William dan Natasha Wilona dapat menghipnotis berjuta-juta pasang mata penonton serial televisi di Tanah Air. Bahkan keduanya juga dikabarkan membina hubungan asmara di kehidupan nyata.
Sukses dalam sinetron, kini Stefan dan Natasha jadi sepasang kekasih lagi di film Rumah Pasung. Ini adalah film horor perdana yang melibatkan Natasha dan Stefan. Sebelumnya Stefan sendiri sudah pernah bermain di film yang memiliki genre horor berjudul Keranda Kuntilanak di tahun 2011 silam. Berbeda dengan Natasha yang pertama kali bermain film bergenre horor.

Rumah Pasung yang mengangkat kisah tentang Ryan (Stefan William) yang memperoleh warisan berupa rumah tua dari sang ayah kandung, Gunawan. Tanpa pikir panjang, Ryan langsung mendatangi rumah itu bersama kekasihnya, Farah (Natasha Wilona).
Akibat lama tak diurus, kondisi rumah itu sangat mencekam sampai muncul kejadian-kejadian yang aneh serta mengerikan sehingga membuat keselamatan anak-anak mudah ini jadi terancam. Farah pun jadi berhalusinasi hingga membuat rasa penasaran dalam diri Ryan. Ryan yang ikut dalam Horror Calling segera menghubungi kedua temannya, Mayang dan Sultan.

Mayang adalah seorang yang indigo, bisa melakukan penerawangan mengenai keberadaan makhluk gaib. Menurutnya, terdapat sosok arwah perempuan yang ‘bangkit’ karena seseorang sudah mengucapkan mantra. Memang, Farah sempat mengucapkan untaian kata yang ada di sebuah buku yang diprediksi puisi arwah itu yang bernama Yasmin.
Siapa Yasmin ? Adakah hubungannya dengan ayah Ryan ? Jawabannya bisa anda temukan dengan menyaksikan Rumah Pasung besutan sutradara Nayato Fio Nuala bakal rilis di bioskop tanggal 28 April 2016 akan datang.

https://www.youtube.com/watch?v=N22B84Sb6Hk