Rumor Messi akan berlabuh ke Chelsea berhembus

Rumor Messi akan berlabuh ke Chelsea berhembus

Rumor Messi akan berlabuh ke Chelsea berhembus

Rumor Messi akan berlabuh ke Chelsea berhembus Bola.net – Chelsea dikabarkan telah menghubungi Jorge Messi, yang tak lain merupakan ayah Lionel Messi untuk berdiskusi tentang kemungkinan transfer Messi pada musim panas mendatang. Demikian laporan harian Sport mengutip dari RAC1.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa Chelsea menghubungi ayah Messi dan juga agen Messi untuk mencari tahu bagaimana perasaan Messi saat ini, bagaimana hubungannya dengan pelatih Luis Enrique dan juga hubungannya dengan para petinggi Barcelona. Hal ini penting sebagai langkah awal mendatangkan Messi pada musim panas nanti, bukan pada musim dingin seperti yang sebelumnya santer dilaporkan.

Masih dalam laporan yang sama, para petinggi The Blues juga disebut siap untuk membayar termination clause Messi di Barcelona, yang disebut mencapai 250 juta euro.

Sebelumnya nama Messi memang telah dikaitkan dengan Chelsea pasca kisruh Barcelona. Di antaranya kabar perselisihan Messi dengan Enrique, dipecatnya direktur olahraga Andoni Zubizarreta dan juga mundurnya Carles Puyol.

Selain itu, rumor kepindahan Chelsea semakin kencang berhembus setelah Messi mem-follow akun instagram resmi Chelsea, dan juga pemain Chelsea, Thibaut Courtois dan Filipe Luis.(101/dzi).

Sumber

  • TAG
  • Barcelona
  • Berita
  • Bola
  • Messi