Saipul Jamil Rindu Rumah, Bekerja Dan Penggemar | Tren.co.id

Saipul Jamil Rindu Rumah, Bekerja Dan Penggemar | Tren.co.id

Tren.co.id – Sejak tersandung kasus dugaan pelecehan seksual pada remaja (17) berinisial DS. Saipul Jamil sudah tidak pernah lagi merasakan kenyamanan kamar tidurnya. Saat pulang ke rumah pun, dirinya Cuma melakukan rekonstruksi kasusnya.

Lebih dari dua bulan sudah Saipul Jamil berada di penjara sehingga tidak dipungkiri bila dirinya merasa rinda pada rutinitasnya sebelum diamankan ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saipul Jamil pun mengatakan bahwa dirinya ingin pulang.

“Iya aku rindu, aku ingin pulang, doakan saja ya. Aku juga rindu penggemar,” ucap Saipul Jamil dibalik penjara Pengadilan Negeri (PN) jakarta Utara setelah menjalani sidang, Kamis, 21 April.

Saipul Jamil mengatakan ingin bebas dan balik ke rumah lalu bekerja lagi di dunia hiburan. Walau dia sadar susah untuknya kembali menghirup udara bebas di waktu dekat ini.

“Selama ini kita telah mengajukan penanagguhan penahanan, namun tak dikabulkan. Tujuan saya cuma mau mencari rezeki,” tambah Saipul.

Walau rindu pada rumah, Saipul Jamil teap merasa kerasan berada di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, jakarta Timur. Saipul Hamil juga mengatakan hidupnya semakin teratur selama ada di sel.

“Alhamdulilah, sehari-hari sejak saya di rutan tidur, makan dan kegiatan agama lebih teratur. Kebetulan di rutan begitu banyak teman yang beda profesi, ada tukang cukur juga. Lalu rambutku dicukurin, kreativitas gak akan terpenjara,” ucapnya.

Sementara itu, mengenai dakwaan dari Jasa Penuntut Umum (JPU) tentang dugaan kasus pencabulan. Saipul hanya menanggapinya dengan santai.

“Kalau kita gak merasa melakukan, ya tenang aja. Tapi memang telah diatur undang-undang.” kata Sipul Jamil.