Sama Seperti Deadpool, Film Wolverine 3 Akan Dibuat Sadis | Tren.co.id

Sama Seperti Deadpool, Film Wolverine 3 Akan Dibuat Sadis | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Mempunyai rating R (Restricted) yang sukses terhadap Deadpool, film lain yang diadaptasi Marvel Comics pun turut menyusul. Diketahui pada sebuah pamfle dari 20th Century Fox pada sebuah presentasi Toy Fair, ada film ketiga Wolverine yang juga akan menoreh rating R.

Seperti yang dilansir Ace Showbiz (17/2/2016), pada pamphlet itu tertulis ‘rating yang diharapkan: R’. Hal itu tersirat secara kuat oleh pihak studio dengan mempertimbangkan rating R, walaupun belum pasti. Di pamphlet terlihat logo film ketiga Wolverine.

Film Superhero adaptasi komik yang memperoleh Rating R juga datang dari sinema X-Men. Sang produser, Simon Kinberg mengungkapkan bahwa film X-Force mempunyai potensi memperoleh rating R. Ia yang juga selaku penulis naskah mengatakan, “X-Force saya bisa melihatnya memiliki rating R, dan siapa yang tahu?”

Di lain pihak, James Gunn yang merupakan seorang sutradara Guardians of the Galaxy, menyatakan rasa prihatinnya dikarnakan beberapa studio sudah mencoba meniru keberhasilan Deadpool menggunakan cara yang salah. Ia menuangkan pendapatnya di Facebook pada Senin, 15 Februari 2016 kemarin.

James Gunn juga mengakui bahwa ia mendapat bantuan dari Joss Whedon.

Film Wolverine 3 ini direncanakan akan disutradari oleh James Mangold dan juga akan menjadi film terakhir sang actor Hugh Jackman yang berperan sebagai mutan bercakar besi tersebut.

Film Wolverine 3 rencananya akan dirilis pada 3 Maret 2017 mendatang di AS.