Samarkan Bekas Jerawat Dengan Masker Mentimun | Tren.co.id

Samarkan Bekas Jerawat Dengan Masker Mentimun | Tren.co.id

Tren.co.id – Setelah jerawat timbul dan kempis, permasalahan nya tak hanya sampai disitu saja. Kenapa?, karena bekas jerawat dapat meninggalkan noda-noda hitam yang menyebalkan. Wajah yang awalnya bersih dan mulus, kini tak lagi cantik sebab menyisakan noda hitam. Duh, bête sekali kan ya?

Terdapat banyak cara untuk mengatasi noda bekas jerawat yang masih menempel di wajah. Bila anda ingin cara yang alami dan sedikit resiko berbahayanya untuk kulit, cobalah gunakan cara alami. Salah satunya dengan memakai masker mentimun. Yuk simak info selengkapnya disini.

Bahan untuk pembuatan masker mentimun adalah sebagai berikut 2 cm potongan mentimun yang telah dicuci, 1 sdm susu bubuk putih, putih telur secukupnya.

Cara pembuatan masker mentimun lumayan mudah. Ambil mentimun dan haluskan menggunakan blender sampai halus. Campukan dengan bubuk susu putih dan putih telur, sambil diaduk sampai merata hingga berbentuk pasta.

Untuk pengaplikasiannya, bersihkan terlebih dahulu sampai bersih dan kering. Oleskan pasta masker sampai rata di kulit wajah. Biarkan sekitar 20 menit, barulah bersihkan dengan air dingin. Keringkan menggunakan handuk bersih. Untuk hasil yang maksimal anda bisa menggunakan masker ini dua kali seminggu. Pemakaian yang teratur menjadikan kulit semakin halus dan mengurangi noda hitam di wajah namun semuanya kembali lagi untuk masing-masing kulit anda.