Samsung Galaxy A 2017, Smartphone Dengan Keunggulan Tahan Debu Dan Air | Tren.co.id

Samsung Galaxy A 2017, Smartphone Dengan Keunggulan Tahan Debu Dan Air | Tren.co.id

Tren.co.id, Samsung Galaxy A 2017, Smartphone Dengan Keunggulan Tahan Debu Dan Air – Samsung dengan cara resmi sudah meluncurkan tiga smartphone Samsung Galaxy A 2017 di negara Indonesia. Pengeluaran smartphone yang sudah meniti kelompok menengah ini yaitu Samsung Galaxy A3, A5, A7 (2017).

Ada yang tidak sama dari pengeluaran th. lalu, kesempatan ini Samsung Galaxy A 2017 sudah mempunyai dua kelebihan paling utama. Yakni feature tahan air serta tahan debu juga sudah tingkatkan kwalitas dari kamera. Hal semacam ini dikerjakan untuk penuhi keperluan dari anak muda zaman saat ini.

Dengan kelebihan tahan air serta debu dengan sertidikasi IP68 pada Samsung Galaxy A 2017 ini mempermudah pada pemakainnya untuk tetaplah memakai pada sebagian kondisi. Sedang untuk pengambilan photo yang lebih muda dengan ditambahkannya feature floating camera button.

Sedang bila diliat dari segi design yang sudah diusungnya. Samsung Galaxy A 2017 ini sudah mendatangkan balutan pada 3D glass di bagian belakang, serta metal frame yang kokoh. Serta pemasangan kamera yang sudah menyatu pada bodi ini membuatnya berkesan premium.

Terdapat banyak pilihan warna yang sudah diusung dalam pengeluaran baru ini, yakni Black Sky, Gold Sand, Blue Mist, serta Peach Cload. Dari sebagian warna itu sudah memberi menawan dari smartphone ini.

Di Indonesia sendiri untuk Samsung Galaxy A 2017 ini mulai ada pada Februari 2017. Sedang untuk rangkaian smartphone ini telah di cocok dengan product dari ekosistem Samsung Galaxy, yakni yaitu Samsung Gear S3, Samsung Gear Fit 2, serta Samsung Icon X.

Monitor dari Samsung Galaxy A3 (2017) memiliki ukuran 5 inci dengan memakai system operasi Android Marshmallow. Sedang kamera paling utama yang meraih 12 MP serta kamera depan yang sudah meraih 8 MP.

Samsung Galaxy A5 (2017) dengan monitor yang memiliki ukuran meraih 5, 2 inci, dengan memakai system android Marsmallow serta mempunyai RAM meraih 3GB. Sedang smartphone type ini dibekali dengan dual kamera dengan resolusi 16 MP.

Sedangakan untuk Samsung Galaxy A7 (2017) yang mengusung monitor meraih 5, 5 inci dengan operasi system android Marshmallow. Dengan jaringan 4G yang sudah menggunaka kecepan LTE Cat 6. Untuk memory Internal 32 GN serta RAM 3 GB. Serta dibekali dual kamera dengan resolusi 16 MP.