Samsung Galaxy S7 Berhasil Menang Telak dari Para Pendahulunya | Tren.co.id

Samsung Galaxy S7 Berhasil Menang Telak dari Para Pendahulunya | Tren.co.id

Tren.co.id – Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge yang memiliki desain sungguh apik dengan logamnya dan kaca seperti para pendahulunya, ternyata lebih diminati oleh para pengguna smartphone.

Dengan bentuk yang sungguh ergonomis, sertifikasi IP 68, kamera yang jauh lebih baik, dan sejumlah perbaikan dari sisi perangkat lunak serta optimasi, perangkat ini 2,5 kali lipat jauh lebih laris jika dibandingkan dengan para pendahulunya di Pasar Eropa. Laporan ini tak menyatakan jika permintaan adalah 2,5 kali lebih banyak dari tahun-tahun yang sebelumnya, tidak juga mengatakan jika S7 2,5 lebih diinginkan jika dibandingkan dengan Galaxy S6.

Dari 2 smartphone baru itu, S7 Edge paling banyak diminati oleh pasar karena 61% dari pelanggan memilihnya dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu, gadget ini mempunyai saham yang tergolong baik karena pelanggan dilaporkan harus menunggu dalam baris antrian guna menjadi yang pertama untuk mendapat handset ini. Bahkan mereka sudah mengantri pada pukul 2 pagi di Toko T-Mobile di Linjbaan, Rotterdam.

Kemarin merupakan hari peluncuran resmi, dua buah smartphone flagship Samsung tersebut sebagian besar menduduki pasar dengan terbukti menyebar di seluruh dunia. Beberapa pre-order dikirim sebelumnya, hal ini sebagai target atau misi mereka selama 3 hari peluncuran.

Galaxy S7 dijual mulai dari harga US$649 atau jika dirupiahkan maka sekitar Rp. 8.4 jutaan. Sementara itu, untuk Galaxy S7 Edge, dibanderol sedikit lebih mahal senilah US$749 atau dalam rupiah sekitar Rp9.7 jutaan.