Sanksi Mata Ungkapkan Penampakan Alien Turun Ke Bumi | Tren.co.id

Sanksi Mata Ungkapkan Penampakan Alien Turun Ke Bumi | Tren.co.id

Tren.co.id – Adanya kehidupan alien sampai saat ini masah menyisakan misteri tersendiri. Walau masih belum terungkap, tapi klaim-klaim yang menandakan adanya alien tersebut masih saja selalu berkembang.

Dikutip dari Mirror, Rabu 25 Mei 2016, ada suatu laporan belakangan ini mengklaim bahwa alien keluar pesawat UFO miliknya yang berada di tengah perkampungan warga tak jauh dari Eldorado, koto kecil di Argentina dan berjalan lewat daerah itu. Tapi, alien tersebut langsung melangkah mundur menuju kapal luar angkasanya ketika diketahui warga.

Pelajar di kawasan tersebut yang menyaksikan mahluk luar Bumi dan membeberkan apa yang dilihatnya di sebuah kertas. Para pelajar mendeskripsikan alien mengenakan celana panjang dan terlihat senang dengan wajahnya yang senyum pada kertas itu. Seorang saksi mata wanita menyatakan pada Inexplicata News bahwa ada sesuatu muncul dan turun ke bawah.

‘’ Lampu muncul lurus kea rah bawah, kurang lebih dan mereka menyatakan makhluk tersebut lenyap sendiri dari pohon. Dia berusaha masuk dalam rumah yang berada di situ, ‘’ paparnya.

Sementara itu, saksi wanita yang lain mengungkapkan terdapat suara yang begitu keras terdengar.

‘’ Seluruh sinyal pergi. Tidak terdapat alat untuk merekam suara. Sontak jatuh lalu hilang. Aku sendiri tidak tahu itu apa, ‘’ ungkapnya.

Tak hanya sekedar itu saja, saksi yang lain mendeskripsikan sepasang bola mata aneh yang pandangannya keluar di belakang pohon. Menurut saksi yang lain, makhluk tersebut tampak kecil dan lengket. Mengenai hal tersebut, UFO Sighting Daily menyatakan peristiwa ini tak biasa dan terjadi jarang kecuali pada daerah yang terpencil dan populasi sedikit.