Satu Keluarga ‘Heboh’ Nonton The Walking Dead, Tetangga Laporkan Polisi

Satu Keluarga ‘Heboh’ Nonton The Walking Dead, Tetangga Laporkan Polisi

Satu Keluarga ‘Heboh’ Nonton The Walking Dead, Tetangga Laporkan Polisi

Tren.Co.Id – Saat menonton acara televise akan membuat kita terhanyut dengan acara yang kita tonton, sehingga tak jarang hal itu membuat kita menjadi ‘heboh’ sendiri ketika menampilkan adegan yang menegangkan.

Ada sebuah rumah di perumahan Great Falls, Montana , AS, seseorang mendengar suara bising dari tetangganya dan ia mengambil kesimpulan bahwa keluarga tetangganya tersebut sedang mengalami bahaya.

Tibanya polisi di lokasi tempat kebisingan itu, petugas mengetahui suara bising tetangga itu berasal dari sebuah keluarga yang tengah asyik menonton serial TV The Walking Dead.

Kepolisian setempat menerima panggilan darurat itu pada pukul 19.28, tetangga yang mendengar mengatakan adanya teriakan di dalam rumah dan suara senjata api dari seseorang. Sementara penelpon lainnya ikut membantu polisi untuk mencari asal suara teriakan tersebut.

Sesampainya, petugas pun mengepung rumah dari asal suara itu. Menurut mereka, adanya cahaya terang dan surara keras dari dalam rumah.

Tetapi tak lama kemudian, terungkaplah bahwa kejadian yang dikatakan tetangga itu bersumber dari adegan serial TV yang bercerita tentang zombie, Tehe Walking Dead episode mid-season premiere. Mereka menonton sekeluarga yang terdiri dari dua orang dewasa dan beberapa anak-anak yang juga ikut menonton.

Pada saat itu petugas menemukan bahwa keluarga tersebut dalam keadaan aman, yang ternyata tengah asyik menonton TV dengan jendela yang terbuka.

Sersan Brian McGraw dari departemen kepolisian Grat Falls mengatakan ke Mashable bahwa ia sudah mengerahkan banyak orangnya ketika mendengar panggilan tersebut.

Alhasil, tak ada yang dilaporkan mengenai kejadian ini dan tak ada yang dihukum.