Sebar Uang 250 Juta Di Jalan, Tak Ada Yang Mengambil

Sebar Uang 250 Juta Di Jalan, Tak Ada Yang Mengambil

Uang Disebar Di jalanan

Tren.co.id – Bila anda berada di sebuah tempat atau di jalan yang bertebaran uang, Apa yang akan anda lakukan? Mungkin anda akan mengambil, mengumpulkan dan memberi uang itu kepada pemilknya atau mungkin anda akan mengambil, mengumpulkan dan memasukkan uang ke dompet pribadi. So, lupakan saja angan-angat itu, mari kita pindah ke kisah unik dan menggelikan berikut ini.

Dilansir oleh laman busanhaps.com, ada seorang wanita di korea selatan yang sudah membuat kehebohan dan kelakuan viral di dunia maya. Gimana gak heboh dan viral, wanita yang tak diketahui namanua ini baru-baru ini menghambur ratusan uang di jalan.

Menurut laporan yang ada, uang yang disebarkan di jalan berjumlah sedikitnya 22 juta won atau senilai 250 juta. Wanita ini menghamburkan uang di sekitar jalan seoul aquare tepat pada hari selasa (22/3/2016). Harapan dia agar orang-orang yang tengah lewar di jalan itu mengambil uang tersebut. Namun, rupanya tak ada satu pun pejalan kaki yang lewat mau mengambil uang itu.

Sebagian pejalan kaki memang sempat berkumpul hanya untuk menyaksiikan kelakuan wanita ini. Walaupun begitu, tak satu pun dari mereka yang mengambil uang itu karena mereka sadar betul jika uang itu bukan milik mereka dan kebiasaan mereka, bila mengambil yang bukan miliknya tergolong tindakan criminal mencuri.

Kira-kira, apa ya penyebab wanita ini menghamburkan uang dan berharap orang lain mengambilnya ? Jadi, begini setelah di cari tahu lebih lanjut, wanita ini memang secara sengaja menghambur uangnya karena berniat ingin mendonasikan uang tersebut sehingga tak diminta oleh suami maupun anak-anaknya. Akhirnya, dia memutuskan menyebar uangnya di jalan.

Ketika pergi ke jalan ini, wanita itu naik taksi didampingi bodygourd. Dari ratusan juta uang itu terdapat uang pecahan 1.000 won, 5000 won dan 10.000 won. Wah, tindakan yang unik sekali dan tak biasa ? Salut juga untuk warga yang tak mau mengambil uang itu dikarenakan mereka meraka uang itu bukan milkinya.