Sebelum Bekerja Polisi Ini Berdoa, Fotonya Dibagikan Ribuan Kali

Sebelum Bekerja Polisi Ini Berdoa, Fotonya Dibagikan Ribuan Kali

Tren.co.id – Sebagai manusia biasa, terjadi banyak hal di luar dari kuasa kita. Namun kita masih punya cara sebaik mungkin untuk selalu kuat dalam menjalani hidup. Salah satunya yaitu dengan berdoa di setiap sikap serta tindakan yang kita lakukan.

Jordan Perkins, pria yang pekerjaannya polisi ini memilki ritual yang khusus tiap kali pergi bertugas. Dikutip dari today.com, sebelum pergi kerja ke kantor di Clevend County Sheriff’s Office, North Carolina, Jordan bersama kedua buah hatinya berdoa.

Istrinya kelsie perskins sempat mengabadikan kegiatan mereka. Tampak Jordan sedang berdoa sambil memangku putinya yang berumur 3 tahun dan putranya berusia 1 tahun yang duduk di kursi patrol. Kedua buah hatinya mengantup dua tangannya seraya bertutup mata. Tampak tenang dan khusyuk.Kemudian Kelsie memposting foto itu di facebook. Lalu salah satu teman kerja Jordan minta izin membagikan foto itu dan sampai sekarang foto itu telah dibagikan sebanyak ribuan kali.

“Foto ini memperlihatkan sisi kemanusiaan dari petugas polisi yang memilki keluarga yang menananti kepulangannya sama halnya dengan orang lain. kami sama halnya orang lain, bedanya kami memiliki lencan a dan senjatta”, ucap Kapten Joel Shares, juru bicara di kantor Sherriff.

Sementara itu Kelsie mengatakan bila ia dan suaminya selalu membiasakan keluarga untuk berdoa. Ketika mau makan malam atau mau tidur, mereka selalu membiasakan anak-anaknya berdoa. Untuk mereka, berdoa adalah bagian dari hidup yang tak hanya disaat butuh saja atau sedang menghadapi masalah.

Memiliki ayah polisi, mungkin anak-anak belum mengetahhui bahaya dan resiko yang dialami ayahnya ketika bertugas. Dengan berdoa, mereka berharap ayah dapat menjalani tugas secara baik sekaligus selalu diberi keselamatan.Kelsie sendiri sebetulnya sedikit terkejut gimana bisa foto suaminya sedang berdoa bersama anak-anaknya dapat jadi viral dan dibagikan sampai ribuan kali.

Sejujurnya aku tak mengerti. Untuk kami, aktivitas berdoa itu sudah jadi hal yang normal dan aku mengerti kami bukan satu-satunya keluarga yang membiasakan berdoa bersama petugas sebelum ia bekerja”, ucap Kelsie.

Apapun yang dilakukan Jordan dan kedua anaknya memang kebiasaan yang patut ditiru, ya Ladies. Setidaknya jalinan keluarga dapat lebih kuat dengan berdoa bersama-sama serta saling mendoakan untuk keselamatan masing-masing.

Kisah Inspirasi, Kisah Mengharukan, Kisah Nyata