Sebelum Kamu Eskfoliasi Kullit, Ketahui Dahulu 4 Fakta Berikut Ini

Sebelum Kamu Eskfoliasi Kullit, Ketahui Dahulu 4 Fakta Berikut Ini

Sebelum Kamu Eskfoliasi Kullit, Ketahui Dahulu 4 Fakta Berikut Ini

Mengekfoliasi kulit minimal seminggu sekali merupakan salah satu hal yang tidak boleh kamu lupakan, karena itu akan sangat membantu dalam mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di wajah kamu. Tapi ternyata ada beberapa fakta yang perlu kamu ketahui lebih dalam sebelum melakukan eksfoliasi kulit lebih jauh.

  1. Kulit ternyata mampu mengeksfoliasi secara alami

Ternyata kulit mampu mengeksfoliasi secara alami setelah 25 hari sekali. Karena itu kamu hanya perlu melanjutkan perawatan dengan melakukan spa sekali saja.

BACA JUGA  Film James Bond “Spectre” Jadi Film Terlaris Saat Ini

  1. Lebih dari satu jenis cara eksfoliasi kulit

Para ahli kecantikan ternyata telah menemukan banyak cara dalam mengeksfoliasi kulit, mulai dari cara kimia, elektronik, ataupun secara manual. Yah apapun pilihan cara mengeksfoliasi kulit yang kamu pilih tujuan utama dari mengekfoliasi kulit adalah untuk mendapatkan wajah cerah bercahaya.

Selain untuk mengangkat sel kulit mati ternyata eksfoliasi juga membantu dalam mengurangi perubahan warna kulit, juga pigmentasi memberikan wajah indah dilihat.

BACA JUGA  4 Tips dan Trik Make Up Membuat Mata Tampak Besar

  1. Pilih eksfoliasi secara alami

Ada beragam pilihan bahan untuk eksfoliasi secara alami, seperti gula, garam, bahkan lumpur. Dan para pakar kecantikan pun lebih menyarankan untuk menggunakan bahan-bahan alami.