Segera, Lenovo Bawa K5 Plus Ke Pasar Indonesia

Segera, Lenovo Bawa K5 Plus Ke Pasar Indonesia

Tren.co.id – Lenovo rupanya masih belum berhenti dalam melakukan inovasi guna menciptakan lini produk yang baru. Hal ini dibuktikan dari rencana yang telah dibuat oleh Lenovo Indonesia guna menambah berbagai jenis dalam Lenovo K Series ke dalam pangsa pasar indonesa,

Hal ini diungkap pada saat acara ‘Sneek Peek Produk Lenovo’ yang diselenggarakan di Yogyakarta yang juga dihadiri para jurnalis. Di acara ini, Adrie R Suhadi selaku Country Manager Lenovo Smartphone Indonesia membeberkan rencana yang akan dilakukan perusahaannya.

‘’ Kami akan segera merilis Lenovo K5 Plus series di waktu dekat ini. ponsel ini bakal dimasukkan di varian K series yang bakal hadir dengan sejumlah tipe, ‘’ ungkap Adrie, Senin 16 Mei 2016.

Salah satu hal yang jadi andalan Lenovo K5 Plus yaitu fitur Theater Max. fitur yag memungkinkan para pengguna melihat dan menikmati konten multimedia yang jadi suatu tontonan yang sinematik yang kian nyata. Sebelumnya fitur ini telah ditambahkan sebelumnya di dalam Lenovo Vibe K4 Note yang dirilis pada beberapa bulan yang lalu.
Soal ketersediaan dan harga untuk Lenovo K5 Plus ini sendiri, Adrie masih belum membeberkan keterangan yang jelas dan pasti.

‘’ Yang jelasnya harga itu bakal termasuk dalam segmen middle low dan bakal dirilis dalam waktu terdekat, ‘’ pungkas Andrie pada media.

Lenovo, Lenovo K5 Plus, Smartphone