Sejauh Mana Beredarnya Moge Bekas Bodong ?

Sejauh Mana Beredarnya Moge Bekas Bodong ?

Tren.co.id – Terkesan gagah, macho tapi dinilai arogan berada di jalanan memang merekat kepada para rider motor gede. Padahal, menurut kenyataannya tak semua rider moge seperti itu, pasalnya masih banyak yang punya kesan santun ketika berada di jalan.
Tidak hanya sekedar sikap, meningkatnya pemakaian moge di Indonesia yang dibanderol cukup mahal sehingga menciptakan kesan yang beda bagi pengguna moge lagi yang jadi sorotan. Ya , hal tersebut lantaran si kuda besi tak mempunyai status dalam hal surat menyurat alias bodong.

Lantas benarkan terdapat banyak bode bekas yang mempunyai status bodong ? Bagi Anna Selase selaku Marketing Superior showroom Premium Used Motorcycles PT Putra Oentoro Motor alias Moto8 mengatakan sebagian besar penjual dari moge bekas secara resmi dalam showroom tak mau menawarkan moge yang tak mempunyai surat menyurat secara lengkap alias bodong.

Selain menimbulkan risiko dan illegal, showroom moge bekas cotohnya Moto8 pun mengelak melakukan pembelian moge yang berasal dari konsumen tanpa surat menyurat yang lengkap alias bodong.

‘’ Kita menjual yang legal-legal aja, ‘’ ungkap Anna.
Menurut Anna, dalam keadaan seperti pada saat ini, para konsumen yang mau beli suatu moge malah tidak mencari moge yang bekas dengan status bodong.

‘’ Yang aku tahu, bila bodong itumungkin biasanya berasal dari teman-teman sendiri atau perorangan. Ada saja yang ingin menjual tanpa adanya surat menyurat tapi bukannya tidak mau membantu tetapi kita memang gak bisa, ‘’ katanya.