Selama 4 Bulan Nikah Elly Sugigi Mengaku Tak Dinafkahi Ferry | Tren.co.id

Selama 4 Bulan Nikah Elly Sugigi Mengaku Tak Dinafkahi Ferry | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Masalah yang sedang mengguncang rumah tangga dari pasangan Elly Sugigi dan Ferry Anggara kian meruncing. Tak hanya tudingan perselingkuhan yang dilakukan oleh Ferry, kali ini mencuat masalah baru dalam rumah tangga mereka yang menikah pada November 2015 kemarin.

Elly Sugigi mengaku, selama 4 bulan ia menikah dengan Ferry Anggara, ia tak pernah dinafkahi oleh suaminya. Elly mengungkapkan hal tersebut dengan menuliskannya di akun @ferri anggaraa yakni akun pribadi suaminya.

“Tatap masa depan yang lebih cerah (keluarga),” tulis Ferry.

Elly Sugigi membalasnya, selama nikah ia belum pernah dinafkahi. Dan memberi menyarankan untuk tidak menjual diri karena orangtuanya.

Pada awalnya, Ferry masih sempat membalas beberapa komentar dari netizen. Namun pada saat Elly muncul, Ferry tak membalas apapun pada postingan barunya.

Pada Senin (28/3/2016), Elly memposting curhatan dirinya di akun pribadinya yang isinya ia menuting bahwa Ferry berselingkuh dengan penonton bayaran yang adalah anak buah Elly dan juga telah mempunyai buktinya di BBM dan WhatsApp.

Namun, sehari usai Elly memposting curhatan mengenai situasi rumah tangganya, ia langsung berubah pikiran dan menghapus semua postingan tersebut.