Selanjutnya : Berangkat Kerja Naik Kereta Dapat Naikan Berat Badan Loh | Tren.co.id

Selanjutnya : Berangkat Kerja Naik Kereta Dapat Naikan Berat Badan Loh | Tren.co.id

TREN.CO.ID – Selanjutnya : Berangkat Kerja Naik Kereta Dapat Naikan Berat Badan Loh

Ilustrasi. Gambar dok JPNN.com

SEBUAH laporan menyoroti bagaimana perjalanan Kalian saat berangkat kerja dapat memengaruhi ukuran pinggang, tingkat stres serta banyak lagi.

Pergi dari tempat tinggal ke kantor serta kembali lagi merupakan area utama dari kehidupan keseharian, akan tetapi berangkat kerja dengan menggunakan kereta atau komuter mungkin saja dapat merugikan kesehatan Kalian.

Penelitian dilakukan oleh badan amal yang berbasis di London The Royal Society for Public Health (RSPH) serta menggunakan UK data sensus serta jajak pendapat buat menilai kebiasaan perjalanan dari 24 juta penumpang di Inggris serta Wales.

“Buat berapa dari kita, perjalanan keseharian dapat jadi pengalaman yang menyenangkan, memberi waktu buat refleksi atau kesempatan buat bersantai,” kata chief executive dari RSPH, Shirley Cramer, seperti dilansir laman Health, Kamis (29/9).

Namun menurutnya buat jangka panjang, hal itu mempunyai efek yang menyebabkan kerusakan terhadap kesehatan serta kesejahteraan.

Kalian mungkin saja telah jelas kalau berjalan atau bersepeda tambah baik buat tubuh serta pikiran. Di mana mereka udah dikaitkan dengan peningkatan suasana hati, penurunan berat badan serta risiko penyakit jantung lebih rendah.

Namun apa yang begitu buruk mengenai menggunakan bus atau kereta api ke kantor?

Menurut laporan RSPH, menggunakan bus atau kereta api baik dari tempat tinggal ke kantor atau sebaliknya berbahaya dalam beberapa cara.