Selanjutnya : Sajian Fresh Suzuki SV650A utk Jenis 2017 | Tren.co.id

Selanjutnya : Sajian Fresh Suzuki SV650A utk Jenis 2017 | Tren.co.id

Pergi.com, promo tiket pesawat seluruh maskapai!

TREN.CO.ID – Suzuki berikan beberapa penyegaran kepada moge terbarunya, SV650A bagi menyandang label produksi 2017. Dari versi sebelumnya, beberapa ubahan diberikan, mulai dari penampakan maka peningkatan tenaga.

Lebih dari satu ubahan diterapkan Suzuki bagi buat penampakan generasi keempat SV650 ini tampak lebih agresif. Tangki yang lebih kecil, dengan frame tralis serta beberapa ubahan yang lain buat moge telanjang ini juga jadi tambah sporty.

Campuran retro moderen juga tampak dari beragam area termasuk bagian depan dengan sentuhan headlamp bulat. Ada juga bagian moderen kepada penyampai kabar mobil yang di-display kepada speedometer serba digital.

Sumber tenaga, Suzuki SV650A mengusung mesin V-twin Euro 4, berkapasitas 645cc dengan beberapa pembaharuan kepada sebagian komponen. Perbaikan itu dapat meningkatkan tenaga yang lebih besar dari mesin sebelumnya maka 4 hp.

Saat ini, mesin Suzuki SV650A terbaru sanggup memuntahkan tenaga maka 75 hp dengan torsi puncak 64 Nm kepada putaran 8.100 rpm. Peningkatan tenaga ini juga tak lepas dari penggantian knalpot anyar.

utk mengontrol tenaga besar tersbut, Suzuki SV650A dilengkapi dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Brake System). Pengerman dipadu dengan disck brake 290mm bagi area depan serta di belakang 240 mm.

(kpl/rd)