Selesai UN 2016, Natasha Wilona Syuting ‘Anak Jalanan ‘ Sambil Kursus Dulu | Tren.co.id

Selesai UN 2016, Natasha Wilona Syuting ‘Anak Jalanan ‘ Sambil Kursus Dulu | Tren.co.id

Tren.co.id – Akhirnya Natasha Wilona telah selesai melaksanakan ujian nasional (UN) 2016 sebagai salah satu syarat yang wajib untuk siswa SMA kelas XII. Sementara ujian berjalan pacar dari Stevan William ini selalu menjalankan pekerjaannya yaitu syuting sinetron ‘Anak Jalanan’.

Natasha Wilona mengungkapkan kicahnya dalam mengikuti UNAS seraya syuting sinetron Anak Jalanan juga. Pagi masih melakukan syuting, lalu siang harinya mengikuti Ujian Akhir Nasional yang dimulai dari jam 13.00 WIB.

”Jam 9-11 syuting, habis itu ke sekolah, ‘’ ucap Wilo, panggilan akrab Natasha Wilona.
Saat UN telah selesai sekitar jam 5 sore. Wilona langsung ke lokasi syuting Anak Jalanan dan bekerja hingga malam hari.

‘’ Syuting dilanjutkan lagi malam, ‘’ ungkap Wilona
Lantas, kapan gadis cantik kelahiran Jakarta ini persiapan belajar untuk ujian ? Bagi Wilona dia belajar di pagi hari sebelum pergi syuting sinetron Anak Jalanan.

‘’ Aku belajarnya di pagi hari sebelum pergi syuting, ‘’ kata Wilona lagi.
Sekarang UN sudah selesai. Natasha Wilona mengatakan bahwa dia belum memiliki rencana untuk kuliah. Kekasih dari Stefan William ini lebih memilih untuk ambil kursus saja, khususnya kursus dibidang desain.

‘’ Ingin mengambil kursus dahulu, kemungkinan kursus desain, ‘’ ungkap Wilona.
Natasha mengungkapkan dia tak mau kuliah jadi terganggu karena belajar hanya setengah-setengah sehingga ujung-ujungnya meminta izin dan ambil cuti kuliah.

‘’ Aku tak bisa kalau kuliah hanya setengah-setengah, terus banyak izin dan cuti kuliah, ‘’ ucap pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI.
Namun tak berarti dia tak mau menempuh pendidikan ke Universitas atau tingkat yang lebih tinggi. Tapi mungkin bagi Wilona menunggu bila jadwalnya tak pada lagi.

‘’ Mungkin kedepannya dipikirkan lagi bila jadwal kerjaan sudah tak padat, ‘’ kata Natasha Wilona peraih penghargaan Pasangan Terdasyat 2016 dengan kekasihnya, Stefan William.