Sepatu Unik Harga 13 Juta, Bisa Berubah Warna & Bergerak

Sepatu Unik Harga 13 Juta, Bisa Berubah Warna & Bergerak

Tren.co.id – Sepatu saat ini adalah salah satu produk fashion yang harus dimiliki oleh siapapun. Terlepas dari banyaknya model sepatu di pasaran, namun sepatu sneakers agaknya adalah sepatu yang hampir dimiliki oleh kalangan remaja. Banyak remaja putra bahkan putri mengoleksi sepatu jenis ini dengan beraneka macam warna.

Pastinya anda belum pernah melihat sepatu yang warnanya dapat berubah-ubah bukan? Nah, sepatu sneakers kali ini ternyata dapat berubah warna. Kira-kira siapa pencipta sepatu tersebut?

David Coelho, nama ini tentu saja sudah tidak asing lagi untuk anda pecinta sepatu sneakers dan fashion. Baru-baru ini David telah meluncurkan sepatu terbaru miliknya. Sepatu ini tidak kalah unik dengan sepatu-sepatu sebelumnya, sebab sepatu ini dapat berubah-ubah warna.

Awalnya sepatu ini dibalut dengan warna putih polos, namun hanya dengan sekali sentuh pada tombol warna dan motif akan berubah-ubah. Selain itu, bukan warnanya saja yang dapat berubah namun pola-polanya pun dapat bergerak hanya dengan menyentuh tombol yang sudah tersedia.

Sepatu unik ini diberi nama ShitWear. Tujuan pencitpaan sepatu ini ditujukan untuk mereka yang sangat memperhatikan fashion untuk memadupadakan aksesoris dan pakaian yang digunakan. Apalagi untuk mereka yang terkadang sulit menentukan pilihan pakaian atau warna.

“Sepatu ini paling mudah beradaptasi, sebab cara mengubah tampilannya hanya menggunakan smartphone anda.” ungkap Coelho dikutip dari liputan6.com.

Varian sepatu ini ada tiga jenis yaitu sepatu dengan kerah tinggi, sedang dan rendah. Semua varian dilengkapi dengan display warna teknologi e-ink yang digunakan pada e-reader Kindle. Berdasarkan kemampuan tersebut pemakai dapat memilih gambar yang ditampilkan dengan aplikasi smartphone, memilih gambar statis dan juga animasi. Baterainyapun dikabarkan mampu bertahan selama 30 hari.

Walaupun tersambung dengan kemampuan teknologi, sepatu ini didesain anti air, bisa dicuci dan anti rusak dan sobek karena adanya serat Kevlar di lapisan sepatu. Warna dan desainpun masih akan terlihat jelas walau pengguna berada di bawah sinar matahari.

Aplikasi yang digunakan tersedia di sistem iOs, Android dan Windows, bahkan anda juga dapat membeli desain di toko online. bugdet yang dibandrol untuk membawa pulang sepatu unik ini ialah US$ 150 sampai US$ 1.000 atau sekitar 2 juta sampai 13 jutaan rupiah.

sepatu berubah warna, sepatu gambar bergerak, sepatu unik