Seri Baru Mirror’s Edge Lagi-Lagi Ditunda Peluncurannya | Tren.co.id

Seri Baru Mirror’s Edge Lagi-Lagi Ditunda Peluncurannya | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Kabar tak menyenangkan untuk para pencinta gamer yang sudah penasaran dan kebelet dengan munculnya Faith Connor pada seri terbarunya, Mirror’s Edge: Catalyst. Pasalnya, baru-baru ini Electronics yang menyatakan bahwa sekuel dari Mirror’s Edge: Catalyst itu ditunda peluncurannya.

Hal ini merupakan yang kedua kalinya peluncuran gim itu ditunda, yang pertama itu pada 23 Februari 2015, dan sekarang ini mengharuskan Mirror’s Edge: Catalyst mundur kembali sampai 24 Mei 2016 mendatang.

Seperti yang dikutip pada laman Engadget pada Senin (25/4/2016), Sara Jansson yakni senior Producer EA DICE mengungkapkan alasan penundaan seri tersebut dikarnakan beberapa masalah teknis yang masih diatasi oleh tim pengembang.

Jansson mengatakan terdapat beberapa isu mekanis yang mengharuskan diperbaiki terlebih dulu. Dan pihak mereka juga harus memperbaiki fitur Social Play pada gim ini.

Sementara Mirror’s Edge: Catalyst adalah gim yang memiliki genre action adventure dengan tampilan first person parkour yang adalah seri reboot dari Mirror’s Edge yang diluncurkan di tahun 2008 lalu.

Pada Gim ini bercerita mengenai Faith Connors yang adalah karakter utamanya, yang mana ia harus mencari tahu jati dirinya melalui serangkaian kejadian yang terjadi pada masa lalu Faith Connors.