Serial Grimm Harus Rela Jumlah Episodenya Dipotong di Musim Baru | Tren.co.id

Serial Grimm Harus Rela Jumlah Episodenya Dipotong di Musim Baru | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Walaupun serial Grimm sudah mendapat lampu hijau pada musim keenam, akan tetapi serial ini harus rela dengan keputusan yang ditetapkan oleh NBC mengenai jumlah episode dari serial ini.

Seperti yang dikutip dari laman Digital Spy paa Minggu 24 April 2016 lalu, serial Grimm yang merupakan garapan Stephen Carpenter itu hanya memperoleh sebanyak 13 episode saja. Jumlah episode itu menjadi yang paling singkat bila dibangdingan dengan lima musim sebelumnya yakni dengan jumlah sebanyak 22 episode.

Menurut laporan dari Deadline, potongan episode yang dilakukan untuk menyiasati delapan serial terunggul dari NBC yang juga tampil pada jam-jam utama.

Keputusan mengenai pepotongan jumlah episode pada serial Grimm dilakukan usai serial tersebut menyelesaikan final di musim kelimanya.

Serial ini diambil dari dongeng yang sama yakni Grimm yang menjadi dasar ceritanya. Serial yang berpusakan pada keturunan Grimm yaitu bernama Nick Burkhardt itu memiliki banyak penggemar dari serial televise tersebut. Dalam serial itu menampilkan banyak sekali mahluk menyeramkan dan memberikan jalan cerita yang sangat seru sehingga sayang sekali untuk dilewatkan.

Tentu dapat dipungkiri, walupun telah masuk musim kelima, serial Grimm ini tetap mendapatkan rating penonton yang cukup baik. Terlebih pada episode finalnya yang akan hadir pada 20 Mei 2016 nanti.