Setelah Melahirkan, Benarkah Anne Hathaway Jadi Princess Kembali?

Setelah Melahirkan, Benarkah Anne Hathaway Jadi Princess Kembali?

Tren.Co.Id – Ingatkah anda dengan film ‘The Princess Diaries’ dan juga sekuelnya ‘Princess Diaries 2 : Royal Engagement?’. Sebuah film yang menceritakan tentang seorang gadis SMA biasa itu nyatanya adalah keturunan dari kerajaan Genovia, film ini yang telah membesarkan nama Anne Hathaway.

Nah, sebelumnya sempat ada wacana mengenai film ini yang akan hadir kembali, namun berita itu dibantah oleh sumber yang dekat dengan Disney di studio pembuatan film tersebut. Untuk para penggemar Princess Diaries yang kecewa, jangan khawatir karena tampaknya masih ada harapan untuk melihat Anne Hathaway kembali jadi Mia Thermopolis yang memerankan Princess of Genovia ini.

Seperti yang dilansir di People, Garry Marshall, sang sutradara berkata mungkin akan dibuat film ketiga dari sang princess. Pasalnya, Gary melakukan pembicaraan dengan Anne Hathaway yang kini tengah akan melahirkan anak pertamannya.

Garry berkata, beberapa minggu lalu garry melakukan pembicaraan dengan Anne Hathaway dan tampaknya mereka akan membuat Princess Diaries ketiga di Manhattan. Sekarang Anne tengah hamil besar sehingga pihaknya harus menunggu sampai Anne melahirkan.

Sementara itu, Chris Pine yang memainkan peran Lord Nicholas Deveraux di film Princess Diaries 2 berkemungkinan akan kembali main pada film ketiga itu bila film itu benar-benar dibuat.

Yah, kita tunggu saja jawaban Anne Hathaway di perbincangannya dengan Garry Marshall. Hal yang pasti Anne akan merawat bayinya lebih dulu setelah melahirkan.