Setelah Menikah, Ternyata Anda Sangat Mirip Dengan Pasangan

Setelah Menikah, Ternyata Anda Sangat Mirip Dengan Pasangan

Setelah Menikah, Ternyata Anda Sangat Mirip Dengan Pasangan

Tren.Co.Id – Sebagian besar orang beranggapan bahwa kemiripan seseorang dengan kekasihnya menandakan kalau itu pertanda jodoh. Sama halnya dengan anda akan berjodoh bersama orang yang anda sukai bila kalian berdua memiliki kemiripan.

Namun, pernahkah anda mempertanyakannya, benar atau tidak? sebab kebanyakan yang beranggapan cuma mitos saja.

Tetapi nyatannya kasus ini tak ada yang salah, karena adanya penelitian yang dilansir di jurnal nature immunology, menyebutkan mengenai setelah terjadinya pernikahan seseorang akan mempunyai kemiripan terhadap pasangannya baik secara fisik maupun kepribadian.

Sejumlah ahli di belgia melakukan pengambilan sampel darah dari 70 pasangan yang telah menikah. Lalu mengamati system imunitas tubuh sekitar 6 bulan ke depan.

Tujuannya agar terjawabnya keingintahuan apakah keterkaitan system imun terhadap factor lingkungan orang tersebut berada.

Bagi orang dewasa,system imun tubuhnya kebanyakan dipicu oleh gaya hidupnya itu sendiri. Tapi terdapat hal yang menakjubkan dari penelitian ini, apakah itu? setelah dianalisinya sampel imun, ternyata peneliti memperoleh hasil 50% sel tubuh ada kemiripan pada pasangan suami istri ketimbang dua pasangan yang sama sekali tak kenal.

Sama halnya dengan setelah menikah, kedua pasangan akan menjadi semakin mirip satu sama lain. Mengapa? sebab menjalani hidup serta mengisi waktu bersama.hal ini lumayan mengejutkan.

Tapi tak mengeherankan juga sebab keseringan berbagi apapun bersama dan saling mengerti kepribadian masing-masing, hingga berkemungkinan besar memiliki kemiripan.

Itulah hal yang menjadikan kebanyakan orang lebih melihat kemiripan anda dan pasangan saat kalian sudah menikah dan mengarungi hidup bersama.