Siku Dan Lututmu Kusam? Cerahkan Dengan Bahan Alami Dibawah Ini | Tren.co.id

Siku Dan Lututmu Kusam? Cerahkan Dengan Bahan Alami Dibawah Ini | Tren.co.id

Tren.co.id, Siku Dan Lututmu Kusam? Cerahkan Dengan Bahan Alami Dibawah Ini – Siku serta lutut jadi satu diantara sisi badan yang kadang-kadang kerap terlupakan untuk dirawat, hingga jadi kering serta kusam. Diluar itu, warna hitam pada siku serta lutut dapat bikin Anda jadi tidak yakin diri, bukan?

Penyebabnya siku serta lutut berwarna hitam yaitu lantaran susunan kulit yang lebih tidak tipis dibanding dengan sisi badan lain. Makin tidak tipis susunan itu bakal makin banyak juga pigmen kulit yang menumpuk.

Oleh karenanya, sisi siku serta lutut butuh dirawat supaya tak jadi kusam serta terlihat lebih cerah. Dirangkum dari beragam sumber, Kamis (12/1/2017) ada 5 beberapa bahan alami yang dapat Anda pakai untuk bikin siku serta lutut terlihat lebih cerah.

Kunyit
Bahan dapur yang satu ini nyatanya dapat digunakan untuk menangani permasalahan siku serta lutut yang hitam. Langkahnya cuku dengan melembutkan kunyit, lantas campur dengan perasan air jeruk serta madu. Lalu, berikan di bagian siku serta lutut dengan cara perlahan-lahan. Lantas, basuh dengan air hangat

Lemon
Lemon memanglah telah di kenal sebagai satu diantara bahan alami yang bisa membuat cerah kulit. Bila umumnya lemon dipakai untuk membuat cerah kulit muka, hal semacam ini dapat juga Anda kerjakan pada siku serta lutut. Irislah satu buah lemon serta gosokkan perlahan-lahan di bagian siku serta lutut. Lalu, basuh dengan air sampai bersih.

Petroleum Jelly
Bahan alami yang satu ini adalah satu diantara bahan yang dapat menolong persoalan kulit badan. Anda bisa memoleskan petroleum jelly pada siku serta lutut setelah mandi serta sebelumnya tidur. Petroleum jelly juga dapat melembapkan siku serta lutut yang kering.

Minyak zaitun
Cobalah campur minyak zaitun serta air hangat seperlunya, aduk sebentar serta terapkan pada siku serta lutut dengan memakai spons lembut. Hal semacam ini bermanfaat untuk menyingkirkan kotoran serta beberapa sel kulit mati yang ada pada siku serta lutut.

Yogurt
Nyatanya yogurt dapat juga jadi satu diantara bahan alami yang bisa membuat cerah sekalian melembapkan siku serta lutut. Ambillah satu sendok makan yogurt tanpa ada rasa, lantas campur dengan perasan jeruk nipis serta bubuk almond. Terapkan pada siku serta lutut dengan gerakan memutar perlahan-lahan. Lalu, janganlah lupa membilasnya dengan air sampai bersih.

Untuk memperoleh hasil yang optimal, Anda dapat lakukan perawatan ini minimum dua minggu sekali dengan tak lupa menggunakan body lotion setiap saat setelah lakukan perawatan itu. Selamat coba!